Awalnya

890 24 0
                                    

Bel masuk telah berbunyi. Banyak siswa yang berlarian masuk kekelas karena terlambat.  Memang hari pertama sekolah adalah hal yang paling menyebalkan. Setelah beberapa minggu mereka bangun siang, untuk hari ini dan kedepannya mereka harus bangun pagi lagi.

Seperti dikelas Evlyn saat ini. Kelas XI IPA1 kelas pun kian marai. Mereka yang sedang asik mengobrolpun harus duduk ketempatnya karena guru sudah datang.

"Selamat pagi anak-anak" kata bu Sarah dan mungkin sekarang akan menjadi wali kelasnya. Disamping wanita itu, ada gadis dengan penampilan kusut dan dengan rambut dikepang dua.

"Pagi bu..." jawab serentak murid yang berada di kelas XI IPA'A

"Bagaimana kabar kalian?"

"Baik bu..." jawab serentak lagi

"Syukur kalo begitu. Ouh iya, ibu bawa temen baru buat kalian. Silahkan perkenalkan diri kamu,"kata bu Sarah kepada gadis itu.

"P-perkenalkan na-nama saya Fania putri, kalian bisa panggil saya fani. Semoga kita bisa be-berteman,"kata gadis yang mengaku dirinya sebagai Fani itu dengan gugup. Setelah acara memperkenalkan diri,  ricuh riuhpun terdengar.

"Kaya kambing, dikepang dua."

"Lusuh banget sih, keringetan juga masa."

"Pindahan dari kampung kayanya."

"Sudah-Sudah. Kalian tidak boleh begitu. Nah, Fani silahkan kamu duduk dikursi yang kosong, dibelakang sana," tunjuk bu Sarah kearah kursi paling belakang.

Gadis itu mengangguk, "terimakasih bu. "

Ia melangkahkan kakinya menuju meja yang paling belakang. Ia menaruh tasnya dikursi dan duduk sendiri. Selanjutnya ia menaruh buku dan pulpen, lalu memperhatikan bu Sarah didepan.

-*-*-*-*-*-*-

Baru prolog nih hehe, gimana?

Terimakasih telah membaca; w
Vote and comment ya; )

See you

Subang, 25 juni 2019

STS[1]: LIBRA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang