And this is how life goes akhirnya selesai.
Karena belum siap berpisah dengan Kirio, and this is how destiny works hadir.
Jadi ceritanya belum selesai?
Yah belum sepenuhnya selesai. Yeay? Oke. Tambah panjang ceritanya.
Please. Yang sering tanya ini Sasu-Saku kan? Ada di tagnya sendiri. Untuk apa di tag kalau bukan ceritanya? SSL akutuh. Lihat saja semua karya ku pair SS, kalau bukan sudah pasti banyak main lead lain.
Cuman akhir-akhir ini pengen buat cerita bittersweet aja. Soalnya dari awal menulis holiday-a plan-etc kebanyakan oversweet.
...
Terima kasih pada seluruh mahluk yang telah membantu dalam penulisan.... Kayaknya tidak ada deh.Oke, Terima kasih pada seluruh pembaca yang telah mengikuti sampai akhir. Yang telah memberikan suara dan komentar. *yang paling ditunggu komentar kocaknya loh. Yah walau ada beberapa nyelip minta update yang lain.
Aku baru bisa beristirahat dengan tenang setelah setahun tersiksa batin dan fisik. Karena itu aku berubah jadi princess tidur. Happy Holiday guys *ngucap dengan ngantuk.
...
Aku pengen cerita sedikit tengang athlg secara singkat. Ini adalah karya tergila ku. Sudah lama sekali di catatan. Tapi nggak PD update karena main cerita ini harusnya termasuk Kirio. Tetapi memiliki konten dewasa. Langsung cerita dewasanya di coret!
Kirio telah mencuri hari banyak pembaca disini. Lebih dari kisah sasusaku sendiri. *so proud tante girangnya Kirio.
Dan beginilah cara hidup berjalan. Jadi seperti itu, itulah apa yang terjadi pada mereka. Main cerita ini mengikuti dari quotes lebih baik memilih orang yang mencintai kalian. Ditambah bumbu tsundere sendiri dari kisah asli Sasusaku. I think it's an experiment.
BTW KENAPA HARUS INO YAH?
ntah aja, Holiday - Ino org yg Humble.
A Plan - Ino sahabat Sakura.
Falling - musuh jadi teman.Aku sendiri kehabisan karakter siapa jadi jahat. Matsuri dan Karin kasihan. Apalagi Shion, di Falling dia hancur banget perannya. Hahahaha.
Aduh... Okey langsung saja.
Terima kasih pada seluruh pihak (akhirnya ingat mau bilang apa, yang tadi lupa jadi tulis mahluk).
Permintaan maaf pada seluruh pihak yang menginginkan semua cerita cepat di selesaikan. Maaf author lagi sibuk nonton drama. Drama tHailand dan cHina tapi. Hahahahahahahahahaha. Belum dapat serial barat yang bagus lagi. Ada saran?
Yg udah ku tonton
Lucifer - cikal bakal ide Chimera
Gotham
Game of thrones
Young Sheldon
The bigbang Theory
Stranger Things
Sherlock
Dynasty - nggak sanggup nonton setelah episode 3. Nggak suka ceritanya. I mean antagonisnya dibikin jahat banget. Padahal kurasa dia berhak begitu. The main role hanya orang yang baru datang di keluarga itu sok banget.
Merlin
The magician
Etc. Lupa.Tapi kurang lebih suka dengan genre yang diatas 👆
KAMU SEDANG MEMBACA
and this is how life goes
Fiksi PenggemarSTORY | 1 Karena sepertinya aku tidak bisa mencintainya. Aku tidak bisa mencintainya. Kau tahu Sakura, jika disuruh memilih dicintai atau mencintai. Sebagai seorang wanita, pilihlah untuk dicintai. Karena jika seorang pria mencintaimu, mereka memili...