Halo semua sebelum bahas giveaway aku mau mengumumkan beberapa hal yaaaa
Pertama, spin off dari buku ini udah hadir. Nowhere dari sudut pandang Na Jaeyoon: Wish You Were Here
Kedua, yang ikut pre order buku 'Before Vacancy: Nowhere' and Backup' dan 'Vacancy: The Sun & The Moon' pasti inget kan kalau buku itu ada project donasinya?Nah, aku rasa perlu diberitahukan untuk transparasi kalau sebagian keuntungan penjualan buku udah disalurkan ke anak-anak yang kurang beruntung. Pertama ke adik-adik korban gempa Palu dan Donggala dan kedua ke adik-adik penderita kanker di YKAKI.
Nggak ada maksud apa-apa, cuma sebagai bukti aja. Justru aku yang berterima kasih ke temen-temen semua karena udah membantu berbagi sedikit senyum dan kebahagiaan untuk adik-adik kita.
Maaf nggak ada dokumentasi yg lebih bagus, ini udah lama dan handphone lamaku rusak jadi cuma ini yang bisa diupload dari hape yg sekarang.
Sengaja disensor hehe. Bukan soal nominalnya, tapi niat kita untuk berbagi. Bukan juga akun ini bermaksud menggurui atau sok baik hati, siapa tau project ini bisa mengingatkan kita untuk lebih bersyukur dan kaya hati juga selain kaya materi. Berbagi nggak akan bikin kita kekurangan, malah bikin kita semakin merasa cukup.
Naaaah, udahan pidatonya, ayo kita ke topik selanjutnya yaituuuuuuuu
GRAND GIVEAWAY~~
Jadi karena bulan Agustus adalah ulang tahunku dan semua cast utama Vacancy universe, aku mau berbagi sama temen-temen tersayang sedikit kebahagiaan.
Jangan dinilai dari harganya ya, nggak begitu mevvah tapi semoga bermanfaat. Ini dia hadiahnya:
Prize #1:
Vacancy books package (Nowhere + Vacancy signed books)Prize #2:
Vacancy goods package (Alice's bracelet, Mark-Min polaroids, sticker set, Mark-Min keychains) + poster & stiker lain lupa difotoPrize #3:
SM official birthday bracelet for Jaemin.
Contohnya pake gelang Jeno ya bcs preview gelang Jaemin belum dirilis di website sum market.
RULES - BACA DAN DIPAHAMI BIAR NGGAK BINGUNG:
1. Pilih satu paket hadiah yang kamu mau. Harus pilih salah satu ya antara Prize #1, 2, dan 3!
2. Pastikan kamu nggak akan menjual hadiah itu kalau menang nanti.
3. Ongkir aku tanggung kok, shantay.
4. Pastikan udah follow akun ini dan udah baca ceritanya sampai selesai. Jangan bohong ya, nanti kalau menang nggak berkah n__n
5. Tulis kesan kamu, alasan baca cerita Nowhere-Vacancy, atau cerita unik kamu selama baca rangkaian cerita Nowhere-Vacancy universe. Santai aja bahasanya, bukan tugas sekolah kok wkwkkww
Tulis/komentar DI SINI + sebutkan prize yang kamu mau + mention/tag minimal dua orang, terutama yang belum baca Nowhere series atau belum ikutan giveaway ini.
Contoh:
Aku mau prize kedua!
Baca Vacancy karena Jaemin biasku di NCT, eh pas sambil baca aku malah oleng ke Mark hehehe
Baca dan ikutan giveaway ini juga yuk? @mention1 mention2, mention3Nb:
giveaway ini dipublish di work aku yang Nowhere dan Vacancy, jadi pilih salah satu aja ya mau ditulis komen giveaway kamu di lapak sini (Nowhere) atau Vacancy. Jangan dobel.Gampang banget kan????
Nggak usah banyak mikir, ayo ikutan sekarang. Jangan takut nggak menang karena semua orang punya kesempatan sama :)
Giveaway berlangsung 1 Juli 2019 sampai 31 Juli 2019.
Diumumkan tanggal 13 Agustus 2019.
Good luck!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nowhere ; na jaemin ✔ [revisi]
Fanfictionwas #1 in angst [part 22-end privated] ❝masih berpikir jaemin vakum karena cedera? you are totally wrong.❞▫not an au Started on August 19th 2017 #4 111017 #6 041017 #7 300917 #8 280917 #11 250917 #21 230917 #25 180917 #37 110917 #38 100917 #40 09091...