COOL06

67 2 0
                                    

"Eh, elu percaya gak sama omongan gue?" Tanya bambang tiba tiba.

Saat ini keduanya tengah duduk di lantai depan tv yg beralaskan karpet bulu berwarna hitam.

"Hm, nggak. Gue gak percaya sama lu. Karena gue percayanya sama allah, kalo gue percaya sama lu. Entar yg ada gue musyrik. Dan itu dosa, gak boleh" balas danita enteng sambil mengunyah makan yg mengandung micin.

"Ya, bener sih. Tapi gak gitu juga tarijem!" ujar bambang aga emosi.

"Hehehe canda, canda. Emang kenapa sih? Tumbenan amat nanya begitu" ucap danita sambil memandang bambang.

"Em, menurut penelitian gue nih ya. Kayanya kating tadi naksir sama lu deh" ujar bambang sambil mengambil makanan yg ada di tangan danita.

"Ah? Kating yg mana dah?" Balas danita sambil mengerutkan kening. Tidak lupa ia juga tengah menatap bambang.

Dan bisa ia liat kalau sahabat sekaligus sepupunya itu hanya menghela nafas lelah.

"Si ketua MPM. Si elvin elvin itu" jelasnya setelah menghela nafas.

"Eh? Gila kali lu. Gak mungkin dia suka sama cewe kaya gue. Dia tuh tipe tipe suka sama cewe yg kaya lala. Gak usah ngibul jadi human tuh" elak danita dengan santai.

"Yadah, yadah, sesuka elu aje. Lagi pula, gue sama dia sama sama cowo. Jadi gue mudah tau, ciri ciri cowo yg suka sama cewe tuh kaya giman" balas bambang acuh.

"Em.." gumam danita, mungkin dia aga ragu dan juga penasaran.

"Ape? Lu penasaran? Kenapa gue bisa tau? Ah?!" Ucap bambang aga emosi.

"Heheh, keliatan ya?" Balas danita sambil meringis.

"Banget, apa lagi gue udah kenal lu dari SMP" saut bambang aga acuh.

"Heheh, jadi?" Ucap danita sambil memandang bambang sedikit antusias.

Tenang, kalian masih bersama wanita yg sama ko. Lagi pula danita tidak memilik saudara kembar. Dia aja anak bontot di keluarnya tersebut.

"Inget gak pas bang elvin tiba tiba batuk?" Ucap bambang sambil memandang danita.

Dan hanya di balas anggukan semangat oleh danita.

Tingkah danita tersebut membuat bambang terkekeh tiba tiba.

Lalu ia mengusak rambut danita gemas. Dan hanya di balas decakan malas dari danita.

Entah kenapa sepupunya ini, kalau berada dirumah bisa sangat menggemaskan.

"Ekhm, elu inget gak? Dia itu batuk habis elu bilang kalo kita itu sepupuan" lanjutnya lagi.

"Ah! Iya gue inget. Terus?" Saut danita dan di tutup dengan memiringkan kepalanya sedikit lalu ia menatap bambang polos.

"Ya terus batuknya tuh bukan gara gara dia emang lagi sakit. Tapi, batuknya gara gara dia keselek. Lebih tepatnya dia keselek gara gara omongan lu kalo kita sepupuan" jelas bambang panjang lebar.

"Em, dari situ elu simpulin kalo dia naksir gue. Gitu?"

Dan kali ini bambang lah yg menjawab dengan anggukan.

"Ck, kalo dari itu mah. Semua orang bakal kaget kali, apa lagi sebelumnya elu perhatian terus pake elus elus kepala gue. Untung gue inget kalo elu lagi kelaperan. Kalo gak, saat ini elu lagi dirumah sakit bam" ucap danita acuh.

"Elah, gue tuh begitu cuma buat ngetes doang. Dia beneran naksir sama lu apa gimana" belanya sambil senderan di kaki sofa panjang yg berada tepat di belakangnya.

HEY!! MR. COOL?! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang