COOL33

21 1 0
                                    

"Nonton apa nih?" Ujar zaki saat mereka sedang melihat lihat jadwal film yg sedang tayang.

"Film horror aja!" Ujar danita dengan semangat sambil menunjuk film horror yg tengah tayang.

"Serius?" Ucap oza aga ragu saat mendengar ucapan danita.

Oh ya, ngomong ngomong sekarang mereka tengah berada di salah satu mall yg tengah hits di kalangan anak muda jaman sekarang.

Setelah tadi perdebatan panjang akan kemana.

Tiba tiba oza membelokan mobilnya masuk ke dalam mall tersebut.

Tentunya oza mendapatkan protes dari zaki dan danita.

Belum juga memutuskan akan kemana. Oza langsung membelokan mobilnya masuk ke dalam parkiran mall.

Namun, setelah mendapatkan penjelasan panjang lebar dari oza. Keduanya langsung diam dan setuju dengan ide oza.

Dan terjadilah sekarang ini mereka terdampar di bioskop mall tersebut.

✨✨✨

Danita sendiri hanya mengangguk dengan semangat.

"Gimana ja? Berani gak lu?" Ucap zaki yg seperti meledek ke arah oza.

Memang, oza itu penakut dengan hal hal semacam dunia lain.

"Lah? Kak oja takut?" Tanya danita polos sambil menatap ke arah oza.

"Ah? Gue? Takut? Ya, nggak lah! Gue.. gue cuma ngerasa gak nyaman aja" jelas oza tanpa melihat ke arah zaki atau pun danita.

Zaki sendiri hanya tertawa kecil melihat tingkah oza yg lagi berusaha menutupi rasa ketakutannya terhadap film horror.

"Em, ya udah. Gak usah nonton itu. Yg lain aja" ujar danita dengan lesu.

Padahal ia sudah sangat penasaran dengan jalan cerita film tersebut.

Soalnya sudah banyak yg bilang kalau film itu adalah film horror yg paling keren dan sangat di rekomendasikan buat mereka yg pencinta film horror.

Oza sendiri hanya melirik ke arah danita yg tengah menatap jadwal film lain dengan tidak minat.

Ia jadi tidak tega untuk memilih film yg lain saat melihat wajah lesu danita.

Tiba tiba terlintas suatu ide di otaknya.

"Ekhm" deham oza membuat zaki dan danita menatap oza penuh tanya.

"Jadi, karena gue yg ngajak kalian buat keluar. Buat nonton kali ini, gue yg bakal traktir kalian" ujar oza menjelaskan maksud dehamannya tadi sambil menatap zaki dan danita bergantian.

Baik zaki atau pun danita hanya menatap oza penuh tanya.

"Bang, elu bakal nonton apaa aja kan?" Ujar oza lagi sambil menunjuk ke arah zaki.

Zaki sendiri hanya menganggukan kepalanya untuk menanggapu ucapan oza.

"Oke, kalian berdua tunggu sini. biar gue yg beli tiket. Tenang aja, gue bakal cari tempa duduk yg paling nyaman buat kita bertiga!" Ucapnya lagi dengan semangat.

Tanpa menunggu jawaban dari zaki atau pun danita. Oza langsung meninggalkan keduanya begitu saja menuju kasir pembelian tiket.

"Kak oja kenapa mas?" Ujar danita yg masih bingung dengan situasi.

"Gak tau gue dek. Kesambet setan bioskop kali" saut zaki ngasal.

"Hus! Ngawur banget lu mas!" Peringat danita sambil memandang zaki tidak senang.

HEY!! MR. COOL?! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang