Akhirnya mereka sampai di mcd yg lumayan aga jauh dari kampus mereka.
Tidak perlu memakan waktu berjam jam seperti waktu itu.
Dan juga tidak ada gerutuan kesal dari danita. Sekarang yg ada hanya pekikan bahagia darinya.
Dan tidak ada yg namanya jalan duluan atau bantingan pintu pada mobil atau pun wajah yg di tekuk.
Saat ini yg ada hanya lah suara riang danita yg berjalan sambil loncat loncat mengikuti langkah lebar milik juno.
Tapi mereka itu belum masuk kedalam gedung mcd. Mereka masih di area parkirnya.
Tiba tiba juno berdecak.
Dan ia langsung menggengam satu tangan danita yg bebas diayunkan oleh pemiliknya.
"Uhm?" Gumam danita dengan polos sambil memandang juno.
Memandang seolah olah bertanya ada apa dengan pandangan polosnya.
"Ini masih di area parkiran. Nanti kalo ke senggol mobil atau motor gimana?" Ucap juno yg paham akan arti tatap itu.
Dan danita hanya mengangguk angguk semangat saja. Mengikuti langkah juno yg sekarang melangkah dengan santai.
"Em, bang gane" panggil danita ragu.
"Hm?" Saut juno sambil melirik ke arah danita.
"Nanti beli ice cream boleh?" Ucapnya sambil memiringkan sedikit kepalanya.
Deg
Deg
Deg
Anjir jantung gue - batin juno saat melihat tingkah menggemaskan dari danita.
"Ekhm, boleh. Tapi makan nasi dulu ya?" Ucap juno dengan lembut.
"Em!" Saut danita sambil menganggukan kepalanya semangat dan tidak lupa senyum cerahnya.
Bangsat! Nih anak kenapa jadi berkali kali lipat lucu sama imut sih?! ini antara gara gara udah lama gak berinteraksi sama nih anak atau gara gara lagi mode kalem sama nurut. Makanya kaya gini!! Anjing! Bangsat! Babiiii lah?! - batin juno mengamuk saat melihat tingkah danita yg kalem dan nurut.
Langsung saja mereka masuk kedalam gedung mcd. Dan langsung berjalan ke kasir.
Masih dengan tangan juno yg menggandeng tangan danita.
"Mau apa?" Tanya juno lembut ke danita.
"Emm, panas spesial sama kentang yg gede" ucap danita.
"Oke, sana cari tempat duduk" ucap juno sebelum melepas danita ia sempat mengusak rambut danita.
Dan hanya di balas anggukan semangat olehnya.
Langsung saja danita kabur ke lantai dua.
Juno hanya tersenyum melihat hal itu.
"Mau makan disini atau take away?" Ucap mba mba mcd.
"Makan disini mba. Satu panas spesial, satu panas dua, sama dua kentang yg ukuran large" ucap juno.
"Paketnya mau di perbesar semua? Atau normal?" Tanya mbanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY!! MR. COOL?! [END]
Random"Ck, itu muka lama lama gue cakar juga nih?!" "Astaghfirullah" "YA ELU BAYANGIN AJA BANG?! KITA BERJAM JAM KEJEBAK MACET?!?!" "Emm, emangnya gue ada salah sama dia? Ko dia ngeliat gue gitu banget sih" "Hahaha, sekarang gue tau. Alasan apa supaya gue...