"Ck, al itu panggilan sayang gue ke kak albin. Dan asal elu tau kak juno sama kak al it-"
"Itu kakak beradik kan?" Potong danita.
"Nah!! Tapi ko tau? Gue kan gak pernah bahas itu ke kalian" ucap kalila bingung.
"Beberapa hari yg lalu, gue jalan seharian sama bang gane. Jadi tau kalo ketua BEM itu kakaknya doi. Lagi pula gue tadi juga udah kenalan sama orangnya" jelas danita dengan santai.
"APAAA?!" Pekik kalila dengan dramatis.
Padahal bambang baru saja ingin bergumam kata "oh".
"Elu kenapa heboh banget si la? Lagian kan udah pernah gue ceritain waktu itu" ujar danita menanggapi pekikan kalila.
Ya, setelah kejadian itu. Danita langsung bercerita ke kalila dan bambang. Tanpa ada yg di kurain atau pun di tambahin olehnya.
Itu pun bercerita karena ia terus di introgasi oleh bambang.
"Lah? Gue kira cerita lain lagi" ucapnya setelah mendengar penjelasan danita.
"Gak anjir, itu tuh cerita yg waktu itu" saut danita malas.
"Lagian nih ya la. Kalo dani jalan lagi sama bang juno. Pasti gue bakal tau dan bakal gue cengin di grup, jadi tenang tenang aja. Elu gak usah takut bakal ketinggalan cerita" ucap bambang dengan bangga.
"Noh, denger tuh apa kata si lambeh" ujar danita sambil nunjuk bambang.
"Hm, benar juga. Senang berbisnis dengan anda agen BAMBANK" ucap kalila dan saat menyebut nama bambang aga sedikit ia naiki intonasinya.
Dan ya, mereka punya grup yg anggotanya hanya mereka bertiga saja.
Yg isinya gak jauh jauh dari saling menghina atau menghujat, saling ngecengin satu sama lain, dan buat gibahan juga.
Tapi, walaupun bambang suka ikutan gibah. Dia bener bener cowo tulen ko. Beberapa waktu lalu, ia sempet kedapetan kasus berantem sama kating di jurusannya dia.
Gara gara tuh kating ngatain teman teman bambang tidak bermutu.
Ya, naik pitam lah dia.
Jadi, kalian jangan ngeremehin bambang kami ya.
"Hiks.. terharu loh aku bun" -cowmacow2k19.
Hehehe.
Dari pada kalian makin gumoh.
Ayo, kita berlanjut ke cerita saja.
LANZUTTTTT!!
✨✨✨
"Jun!" Panggil elvin saat mereka berdua sudah keluar dari ruangannya albin.
"Hm? Kenapa bang?" Ujar juno sambil menatap elvin yg berada di belakangnya.
"Ada kegiatan lagi gak habis ini?" Ujar elvin yg sudah berdiri di samping juno.
Dan juno hanya membalas gelengan kepala saja.
Tentunya dengan pandangan bingung.
"Ikut gue yuk. Ada yg mau gue omongin sama lu empat mata" ucap elvin sambil ngerangkul ala pria ke juno.
"Masalah?"
"Ada, entar gue bahas. Tapi jangan di sini, kita ke cafe depan kampus aja" ujar elvin sambil terus jalan.
Mau gak mau, juno harus ikut berjalan. Dan mengikuti ke mauan elvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY!! MR. COOL?! [END]
Random"Ck, itu muka lama lama gue cakar juga nih?!" "Astaghfirullah" "YA ELU BAYANGIN AJA BANG?! KITA BERJAM JAM KEJEBAK MACET?!?!" "Emm, emangnya gue ada salah sama dia? Ko dia ngeliat gue gitu banget sih" "Hahaha, sekarang gue tau. Alasan apa supaya gue...