Saat danita tengah asik melihat lihat isi instagram.
Tiba tiba ada panggilan masuk ke ponsel danita, bersamaan dengan juno yg tengah berjalan ke arahnya dan membawa ice cream milik danita serta ice coffee untuk dirinya.
Langsung saja danita menjawab panggilan tersebut.
"Hallo, kenapa bam?"
"....."
"Gue? Di daerah BSD"
Tiba tiba danita menjauh kan ponselnya.
Saat danita menjawab telfonnya tadi. Juno sudah duduk disana dan ia juga sudah memberikan ice cream milik danita ke orangnya.
"Kenapa?" Ucap juno tanpa mengeluarkan suara.
"Biasa" saut danita sama seperti juno tidak mengeluarkan suara.
Hanya gerak bibir saja.
Dan juno hanya menganggukan kepalanya saja.
"Ck, alay lu! Gue sama bang juno juga"
"....."
"Bukan gue yg ajak. Tapi bang juno yg nyulik gue tau!"
"....."
"Kalo gak percaya tanya aja langsung ke manusianya?!" Ucap danita ketus dan langsung ia kasih ponselnya ke arah juno.
Juno hanya merespon dengan kerutan di keningnya.
"Jelasin ke drama king. Kalo bukan gue yg ngajak lu kesini, bang" ucap danita jutek.
Langsung saja juno mengambil alih ponsel danita. Lalu ia tempelkan ponsel itu ke telinganya.
"Ekhm, halo beng?" Ucap juno santai sambil meminum ice coffenya.
"....."
"Oh? Nggak ko. Bukan dia yg ajak. Ini aja anaknya baru baikan sama gue, setelah tadi ngomel ngomel gara gara gue ajak cari mcdnya ke jauhan"
"....."
"Gak ko, habis ini kita balik"
"....."
"Iya, gue anterin lah. Bisa habis gue kalo gak nganterin tuh anak balik"
"...."
"Hm" lirik juno ke arah danita yg asik menikmati ice creamnya.
"...."
"Yoo"
Lalu juno kembaliin ponsel danita. Dan langsung di ambil oleh pemiliknya.
Dan danita melanjutkan obrolannya dengan bambang.
✨✨✨
Setelah hampir setengah jam danita habiskan waktunya untuk meladenin bambang di telfon.
Akhirnya, ia menyudahi. Itu pun dengan alasan kupingnya sudah panas dan malas mendengar ocehan bambang lebih lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY!! MR. COOL?! [END]
Random"Ck, itu muka lama lama gue cakar juga nih?!" "Astaghfirullah" "YA ELU BAYANGIN AJA BANG?! KITA BERJAM JAM KEJEBAK MACET?!?!" "Emm, emangnya gue ada salah sama dia? Ko dia ngeliat gue gitu banget sih" "Hahaha, sekarang gue tau. Alasan apa supaya gue...