Setelah kejadian dirumah kalila. Mereka berenam menjadi lebih dekat satu sama lain.
Terkadang kalau mereka tidak sengaja bertemu di kantin. Mereka akan makan bersama di satu meja. Lalu mulai menjaili bambang dan juga oza. Tidak jarang kalila atau pun danita menjadi saran ke jailan mereka.
Seperti saat ini, bambang tengah membuat acara drama dadakan dipertemuan mereka kali ini.
"Makkk ayo lah makkkk, bambang belum pernah kesanaaa" rengek bambang untuk kesekian kalinya ke arah kalila.
"Ck, tanya bapak kau saja lah" balas kalila mengikuti drama yg tengah di bangun oleh bambang.
"Pak, boleh ya? Bambang gak bakal nakal sama om jaki ko, pak" rengek bambang lagi.
Namun kali ini ia tengah menatap ke arah danita.
"Emang om mu sudah setuju ajak anak nakal kaya kamu?" Ucap danita dengan cuek dan nada suara yg ia buat berat, seperti suara bapak bapak.
"Ud-"
"Lah? Kapan om setujunya?" Ucap zaki pada akhirnya ia ikut dalam permainan ini.
"Ih! Om mahhhhh" rengek bambang lagi.
Namun kali ini ia sambil gelendotan di zaki.
"Rengek terossss" ucap kalila sensi.
"Habis omnya nakal makkk" ucap bambang.
Dan terus saja drama tersebut berlanjut.
Apa kalian menanyakan kemana juno dan oza?
Mereka ada ko. Cuma mereka sedari tadi sibuk menertawakan drama yg bambang buat secara mendadak.
"Gue gak habis pikir. Manusia kaya bengbeng di jadiin next target. Udah gak waras tuh cewe" celetuk oza di sela tawanya.
"Anjir! Emang sehina itu apa gue, bang?" Saut bambang saat mendengar ucapan oza tadi.
Dan tiba tiba ia langsung melupakan drama yg tengah ia buat bersama kalila, danita, dan zaki.
"Bukan sehina itu bam. Tapi emang tuh cewe udah gak waras" ucap kalila dengan santai.
"Cewenya sih waras waras aja. Lagian ini anak juga gak jelek jelek amat" bela danita.
"Akhirnya" ucap bambang dengan nada haru yg ia buat buat.
"Cuma, tuh cewe lagi gak beruntung aje. Nargetin cowo ganteng yg berotak seperapat" lanjut danita santai.
Dan langsung saja orang orang disana tertawa terbahak bahak.
"Duh, adek gue kalo ngomong suka bener gitu" celetuk zaki sambil mencubit gemas pipi danita.
"Tai lu dan, kalo ngomong suka bener gitu" Ucap bambang kesal.
"Lah? Kesel dia? Emang elu ngarepin apa sih dari sahabat nyebelin elu ini? Kalo gak ngehina lu mah. Gak bakal ada yg bisa di harepin" saut danita santai.
"Emang dah. Gak usah di pertanyakan lagi hubungan kalian. Bodohnya sudah mendarah daging" celetuk oza dan langsung saja yg lain tertawa.
Termasuk yg di hina olehnya tadi.
"Gantari?" Ucap clara yg entah gimana bisa nyasar di kantin fakultas HI.
"Ck, si nenek lampir" ucap bambang malas.
Lah? Panjang umur nih manusia - batin yg lain sambil memandang clara kaget.
"Ah, si ulet bulu pake dateng lagi" celetuk danita malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY!! MR. COOL?! [END]
Різне"Ck, itu muka lama lama gue cakar juga nih?!" "Astaghfirullah" "YA ELU BAYANGIN AJA BANG?! KITA BERJAM JAM KEJEBAK MACET?!?!" "Emm, emangnya gue ada salah sama dia? Ko dia ngeliat gue gitu banget sih" "Hahaha, sekarang gue tau. Alasan apa supaya gue...