Hai para readersku, apa kabar?aku harap kalian semua dalam keadaan sehat.
Pertama aku mau ngucapin trimakasih banyak karena sudah membaca cerita ini dengan hati sehingga aku bisa menyelasikan cerita dalam jangka waktu 3 bulan.
Hobbi menulisku memang sudah dari aku SMA, awalnya aku hanya coret-coret di buku sampai berakhir di buku tulis juga. Sampai sekarang buku itu hilang entah kemana.
Setelah saya punya laptop, saya mulai menulis di laptop dan hanya aku nikmati sendiri saja. Sampai akhirnya, memutuskan untuk menulis di wattpad tidak peduli ada yang baca atau tidak.
Kenapa aku suka menulis?
Awalnya karena aku suka membaca buku, buku apa saja seperti buku dongeng, buku inspiratif, novel, dan buku apa saja yang bisa menemaniku di waktu luang.
Pada waktu SMA aku jadi penjaga perpustakaan milik suster di kampung ku. Dari situlah aku punya kesempatan untuk membaca sepuas ku tanpa harus bayar.
Membaca membaca dan membaca itulah yang terus aku lakukan.
Sampai aku jadi tukang hayal, ya, aku sangat suka mengkhayal sampai aku merasa aku lebih nyaman tinggal di dunia khayal ku dari pada dunia nyata ku.
Aku memutuskan untuk menulis karena aku tidak mau melupakan mereka yang pernah ada di pikiranku.
Dari situlah aku mulai menulis menuangkan isi pikiranku dan ternyata seru. Menuangkan mereka dalam bentuk kata dan ku baca ulang iti adalah pengalaman yang sangat liat biasa.
semua yang aku tulis dalam judul "terjebak dalam mimpi" ini adalah benar-benar hasil dari pikiran ku.
Aku harap kalian bisa menikmati dan mengerti kisah cinta mereka.
banyak kekurangan dari tulisanku karena memang aku masih belajar dan aku harap kalian dapat memakluminya.
Terimakasih buat semuanya, semoga kalian bisa menyempatkan diri untuk memberi aku saran mengenai tulisanku ini
Loph you😍😘😘😍😘😍
Salam manis.
Anastasia Gowasa.4-7-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Dalam Mimpi
RomansCerita ini sudah tamat penulis belum menyempurnakan tulisannya masih ada penulisan yang salah dan tanda baca yg tidak sesuai. Harap di maklumi. Terimakasih pada pembaca yang menghargai karya pertama saya dengan meninggalkan komen dan vote Entah apa...