'-The letter

3.2K 307 1
                                    

Sebelum menuju epilog, mari kita buka satu per satu surat indah yang telah ditulis Jisung dan diberikan kepada para sahabat serta kekasihnya.

–•–•–

Teruntuk seungmin, sahabatku.

Hari demi hari kita lewati bersama dengan yang lain, betapa senangnya aku mendapatkan seorang teman seperti kalian.

Kim seungmin yang mempunyai kalimat menohok, tetap lah menjadi seungmin yang ku kenal ya!

Ah malah pake bahasa baku, tapi ya bodo amat lah.

Pokoknya semangat kuliahnya nanti dan terus langgeng sama chan ya!

Salam hangat, Hwang Jisung.

Seungmin menyeka air matanya yang jatuh di pipinya, tangannya meremat kuat surat berwarna biru laut tersebut.

Matanya memanas tidak kuat menahan semuanya, ingin bersandar namun semuanya sedang sibuk membaca surat dari Jisung.

"Yatuhan, Hwang jisung.."

Lirihnya ditengah isakkan yang mulai melantun ditelinga para sahabatnya.

****

Teruntuk lee felix, si kembaranku haha.

Gimana kabarnya? Ah, pasti makan banyak nih bareng changbin.
Kenapa aku nggak diajak sih? Aku mau makan banyak juga tau!

Tapi bagus deh kalo endut, nanti ku katain abis-abisan.

Pokoknya aku nggak mau tau ya, changbin harus jadian sama kamu!

Hehe.. Aku gemes sama kalian sih..

Pokoknya jaga diri ya kalian semua, jisung sayang kalian terutama felix.

Salam hangat, pangeran tampan.

"Bodoh! Cepetan kesini lagi, nanti ku kasih makan lima piring!"

Gerutu felix untuk menahan tangisannya, tapi perlahan usahanya mulai meluntur dan pada akhirnya felix tetap menangis terisak.

Menelungkupkan kepalanya diatas meja kantin, meremat sebuah surat berwarna jingga seperti senja.

****

Teruntuk jeongin, bayi besar kita semua.

Pertahanin semuanya sama bang hyunjin ya jeong, jangan sampe jatuh kayak gue.

Jaga diri di kampus nanti, jangan mau kalo ada yang deketin jeongin.

Pipi kamu mulai tirus tuh, makan yang banyak gih bareng felix. Lumayan tau di traktir sama cebol hahaha!

Salam hangat dari cowok ganteng di sekolah.

"Ganteng darimana ih, imut begitu!"

Jeongin mengerucutkan bibirnya lucu dengan mata yang sembab menahan tangisannya.

Setelahnya mereka bertiga langsung berpelukan dan menangis bersama, mengenang setiap memori bersama jisung.

Keadaan kantin sedang sepi, jadi mereka bertiga dapat melepas emosi secara bebas.

****

Teruntuk minho, si bodoh 4D.

Hai minho, kemarin inget nggak hari apa?
Ya pokoknya happy mensive yang ke satu bulan!

Entah bisa lanjut atau nggak, pastinya gue masih sayang sama lo.

Gue harus ke malaysia hari ini, bukan karena lari dari masalah kok!

Ini cuma karena universitas malaysia bagus semua hehe, terus gw juga kangen sama nenek!

Gila aja gue sama eric, udah punya pacar masa mau ditikung. Nggak baik itu mah.

By the way, awet ya sama lia nya.

Jangan sakitin lia loh, nanti bakal gue santet lo.

Pokoknya jaga diri ya, jangan mau disuruh turun dari motor kalo ada preman.

Nanti di begal loh, cukup hati gua yang di begal deh ho. Hehehe!

Untuk changbin, jangan tangisin felix ya! Jadian juga gih sama felix, gemes nih!

Untuk chan jagain seungmin nya ya!

Maklum kalo seungmin galak soalnya dia ketua grup macan hutan hehe..

Buat woojin, semangat cari jodohnya nanti di univ wkwk!

Udah pokoknya gw sayang kalian semua!

Salam hangat, orang manly.

Minho menggeram kesal, dia langsung berlari keluar sekolahan tanpa menghiraukan teriakan chan maupun woojin.

Yang terpenting hanyalah jisung sekarang, masa bodoh dengan hukuman pak satpam bambang.

Dan pulang dengan tangan kosong seraya tersenyum miris.




Next chapter is epilog..

Musuh + (Minsung) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang