"Atee!! Aku mau itu"
"Atee!! Aku pengen naik itu"
"Ate ayo kesana duluuu"
"Atee!!"
"Atee!!"
Kepala Jisoo jadi pusing mengikuti keinginan bocil yang dibawanya tadi. Badannya sangat lelah ditarik sana tarik sini.
Semoga anakku nanti gak se-hyper ini Tuhan!
Saat ini mereka bertiga sedang berada di sebuah restoran seafood. Setelah cape menaiki berbagai wahana permainan. Lebih tepatnya duo bocil yang main, Jisoo hanya menemani mereka kemanapun bocil bocil itu melangkah.
"Kita makan seafood ya? Kalian gak alergi seafood kan?" Tanya Jisoo sebelum mereka memesan makanan. Jisoo takut kalau-kalau kedua anak didepannya memiliki alergi seafood seperti keponakannya.
Jisoo sedikit trauma, karena dulu keponakannya makan seafood saat pergi bersama Jisoo dan ketidaktahuannya tentang alergi yang di derita keponakannya, berujung dilarikan ke rumah sakit.
"Gak ada ate" jawab mereka berdua serempak.
"Tapi aku gak mau yang mentah-mentah" ujar Jechan.
"Aku juga gak mau yang mentah ate"
"Yaudah kita pesan ini saja ya?" Jisoo menunjukkan beberapa menu pada Jechan dan Lian.
"Iya ate!!" Ucap mereka bersamaan.
Jisoo dibuat gemas dengan mereka berdua. Sampai tangannya tak tahan untuk tidak mencubit pipi mereka, saking gemasnya.
Setelah menunggu beberapa saat, makanan pesanan merekapun datang.
Jechan dan Lian langsung memakan makanan mereka. Jisoo sangat gemas melihatnya, sepertinya mereka akan tenang hanya saat makan, keduanya tidak ada yang berbicara, sibuk dengan makannya masing-masing.
Jisoo pun mengabadikan momen mereka berdua, lalu menguploadnya di SNS.
SooJ95_
KAMU SEDANG MEMBACA
BEJO 《Taeyong X Jisoo》
General FictionSiapa yang menyangka jika kesialan seseorang bisa membawa keberuntungan di kehidupan kedepanya.