Florida (a)

3.1K 367 7
                                    

Makasih yaa.. kalian yang udah nyempetin vote sama comment.. love U 🤭

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡



Angin yang nyiur di pantai Miami menyambut kedatangan segerombol bapak-bapak rempong yang tengah berlibur musim panas ke Amerika.

Berjumlah 9 orang menjadikan perjalanan mereka penuh dengan keseruan. Yang sudah menjadi bapak alias beristri dan mempunyai anak sih sebenarnya hanya 3 orang. 4 orang masih dalam tahap menuju pelaminan ㅋㅋㅋ. Sedangkan 2 orang lagi adalah sepupu Jaehyun dan adik Taeyong.

Dan jangan lupakan si kecil Jaechan yang ikut liburan bersama mereka. Enak sekali ya Jechan seperti mempunyai 9 orang ayah.

(Mohon maaf Winwin tidak di ikut sertakan disini. Dia punya peran sendiri nanti hehe)

🌱🌱🌱

Haechan Pov

"Kak! Lo beneran nyusul gue kesini?" Tanya Haechan tak percaya jika kakaknya liburan pula ke Amerika, setelah tadi melihat update instagramnya Koeun.

"Siapa juga yang nyusul lo.. dari awal pakde Seung Heon kan emang punya rencana liburan musim manas di Florida"

"Ck ah tau gitu gue gak usah ikut kak Jaehyun.."

"Salah lo sendiri gak nanya dulu"

"Trus sekarang lo dimana kak?"

"Gue masih di hotel, kenapa?"

"Gue kesana ya? Boleh ya? Gue boring parah disini.. yang lain bapak² semua, obrolannya gak nyambung sama gue kak"

"Loh bukannya waktu itu lo bilang ada yang seumuran sama lo ikut juga ya?"

"Iya sih.. cuman dia maen mulu sama ponakannya. Percuma tetep aja gue sendirian disini" keluh Haechan

"Eh si Nana ikut kan?" Tanya Haechan lagi.

"Iya semuanya ikut kok. Cuman lo doang yang misah"

"Sip.. gue kesana sekarang ya"

"Yaudah hati², Pamit dulu sama kak Jaehyun. Nanti gue shareloc hotel gue"

"Oke!!" Teriak Haechan senang.

Setelah itu Haechan packing barang² yang sempat ia keluarkan. Tak lupa Dia mengganti pakaiannya yang tadi hanya memakai kaos oblong dan boxer.

🐾🐾🐾

"Lo mau kemana Chan?" Tanya Jaehyun heran saat melihat Haechan sudah rapi dengan sebuah koper di sampingnya.

Yang lainpun ikut penasaran kemana Haechan akan pergi lengkap dengan membawa kopernya.

"Mau ke kak Koeun, kak Jae" jawab Haechan santai.

"Loh emang Kakakmu ada disini juga? Ngapain?"

"Ya liburan dong kaaak.. mau ngapain lagi?"

"Ooh.. emang Koeun ada dimana sekarang?"

"Di Orlando kak"

"Koeun doang yang kesini?"

"Enggak.. semuanya ikut. Tau gitu gue ga usah ikut lo kak" sesal Haechan.

"Yaelah sama aja kali.. emang lo tau jalan kesana?"

"Zaman udah modern kak. Gak usah dibikin ribet. Tinggal pesen Uber dah beresss!!"

"Halaaah naik bis ke sekolah aja lo nyasar Chan.. gue gak percaya lo bisa selamat sampe tujuan"

"Omaigat kak Jae nyumpahin gue kesesat di negara orang?"

BEJO 《Taeyong X Jisoo》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang