Lantas siapa?

2.4K 279 5
                                    

"Mama cepetan ih jalannya.." rengek Jechan yang lebih dulu melangkah meninggalkan Jisoo.

"Sabar dong sayang.. lagian papa gak bakal kemana-mana kok"

"Maaa cepeet nanti cheese cake nya keburu gak dingin lagi.. nanti gak enak"

Astaga anak ini bener² bikin Jisoo gemas sampai merasa kesal wkwkwkwk..

Akhirnya Jechan menarik tangan Jisoo, agar mereka sampai di ruangan Taeyong lebih cepat.

"Siang menjelang sore mbak Kei!!" Sapa Jisoo pada sekretaris Taeyong..

Yup! Sekarang Jaehyun sudah tidak menjabat sebagai sekretarisnya Taeyong. Dia sudah dipindah tugaskan menjadi sekretaris ayah Taeyong di perusahaan pusat. Dan gantinya adalah Kei, dia seorang perempuan yang sangat manis dan baik, dan nilai plus dari Jisoo untuk Kei yaitu pakaiannya selalu tertutup sopan. Tidak seperti kebanyakan sekretaris diluaran sana yang bajunya kekurangan bahan dengan tujuan menggoda sang bos.

Memikirkannya saja membuatku merinding.

"Siang Bu!" Sapanya ramah.

"Taeyongnya ada kan?" Tanya Jisoo memastikan

"Ada kok bu, tapi di.."

"Maa cepetan!!" rengek Jechan

"Iya sayang.. permisi ya mbak Kei"

Kei hanya mengangguk dengan senyum tipisnya.. belum selesai bicara sudah ditinggal.. Kei sabar kok 🤭

Dengan tidak sabaran Jechan membuka pintu ruangan Taeyong dengan kencang sehingga membuat Jisoo terkejut bahkan Taeyong terlonjak dari kursinya.

"Papaaaa!!!" Jechan berlari menghampiri Taeyong yang masih terkejut.

"Sayang, papa kira siapa. Hampir saja papa marahin kamu" Taeyong menghela napasnya.

"Jeje! Gak boleh gitu loh. Nanti pintunya rusak gimana? Jeje emang bisa betulin pintunya kalo rusak" omel Jisoo.

"Hehe.. maafin Jeje ya pah.. mah.. hehe" Jechan masih saja cengengesan.

Jisoo dan Taeyong hanya menggelengkan kepala, mereka tak habis pikir dengan tingkah bocah 5 tahun itu.

"Kok gak bilang dulu mau kesini sayang? Tadi katanya mau dirumah aja" tanya Taeyong tidak suka. Ya tidak suka karena Jisoo keluar tanpa izin darinya bahkan ke kantornya sendiri sekalipun Jisoo harus memberi kabar.

"Ini nih pangeran kecil kita katanya mau surpise-in papanya.. jadi gak boleh bilang sama kamu"

"Huhft.. bukan apa-apa sayang, aku khawatir kamu kenapa² dijalan, apalagi cuaca lagi extrim, seenggaknya kabarin aku dulu" Taeyong mengalah lalu menghampiri Jisoo dengan Jechan yang masih setia di gendongan Taeyong.

"Lagian surprise apa sih hmm?" Taeyong mencium gemas pipi Jechan hingga Jechan tertawa karena geli.

"Aku kan tadi bikin cheese cake sama mama, jadi aku sama mama kesini bawain cheese cakenya kesini buat papa hehehe"

"Oyah?! Mana sini papa cobain" mereka sekarang sudah duduk berdampingan tentu saja Jechan belum turun dari pangkuan Taeyong.

"Tadi Jechan itu maksa banget buat kesini tau gak?.. padahal hujan salju lagi lebat² nya, tetep aja keukeuh pengen kesini" jelas Jisoo sambil membuka wadah cheese cake yang tadi dibawanya.

"Mama ih jangan ngadu ke papa dong!" Jechan cemberut mendengan penjelasan Jisoo.. sedangkan Jisoo hanya tersenyum geli melihatnya, begitu pun dengan Taeyong.

"Udah dong jangan cemberut gitu.. gantengnya hilang nanti mama gak mau temenin kamu lagi" goda Taeyong

"Papaaa.."

BEJO 《Taeyong X Jisoo》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang