Kini Jisoo sudah bekerja di perusahaan abangnya dan sudah berlangsung selama 2 minggu. Sampai detik ini pekerjaannya lancar jaya, tidak ada kendala yang rumit. Jisoo juga beradaptasi dengan baik di lingkungan kerja barunya.
Jisoo sedang fokus, tiba-tiba suara telpon di mejanya mengalihkan perhatiannya dari pekerjaannya. Dengan gesit Jisoo mengangkat panggilan itu.
"Ya Pak?"
"Keruangan saya sekarang!"
"Baik Pak"
Setelah mendengar perintah itu, Jisoo pun beranjak dari tempat duduknya untuk bergegas keruangan atasannya.
Tok tok tok
"Masuk!"
"Ada yang bisa saya bantu Pak?"
"Ini tolong kamu ke perusahaan HaEch dan minta tandatangan langsung dari CEO nya, sebelum waktu makan siang dokumen ini harus sudah kembali ketangan saya" perintah Chanyeol.
Yup! Seperti yang Jisoo tempo lalu katakan, bahwa yang akan menjadi atasannya adalah Park Chanyeol sohibnya bang Suho.
"Baik Pak, kalau begitu saya permisi" Jisoo membungkukan badanya dan undur diri untuk pergi ke perusahaan HaEch.
Walaupun Chanyeol adalah sahabat abangnya dan Jisoo kenal betul siapa itu Chanyeol. Tapi dalam bekerja mereka tetap profesional, nama panggilan tetap diikuti Jisoo sesuai dengan aturan yang seharusnya. Maka dari itu di waktu kerja Jisoo tetap memanggil Chanyeol dengan sebutan 'Pak'.
"Kenapa harus perusahaan itu sih, menyebalkan" Jisoo menggerutu kesal.
Masih ingat HaEch kan? Itu tempat Jisoo bekerja sebelumnya hingga akhirnya Jisoo dipecat. Dan sekarang dia harus kembali kesana, ya walaupun sebentar dan untuk urusan pekerjaan. Tapi Jisoo merasa malu untuk bertemu lagi dengan CEO nya, malu hingga membuatnya kesal. ㅋㅋㅋ
🚗🚗🚗
HaEch Corp.
Jisoo tengah berhadapan dengan pimpinan HaEch a.k.a Kim Heechul. Jisoo merasa sedikit gugup, tanggannya sesekali meremas samping rok nya, kepalanya ia tundukan. Karena jujur saja Jisoo sangat malu saat ini.
"Ada apa denganmu Kim Jisoo?"
"Ya?" Jisoo terkejut tiba-tiba Heechul bersuara.
"Ada apa denganmu? Kamu terlihat tidak sehat" sesekali mata Heechul memperhatikan Jisoo lalu kembali menatap dokumen di tangannya.
"Aah, saya tidak apa-apa pak" Jisoo berusaha menjawab setenang mungkin. Sedangakan Heechul hanya mengangguk setelah mendengar jawaban Jisoo.
Kreeek (suara pintu gimana sih? Wkwkwk anggap aja itu suara pintu)
Pintu terbuka lalu menampilkan seorang wanita cantik dengan senyuman menawan diwajahnya. Tapi seketika senyuman itu pudar kala melihat Jisoo.
Jisoo pun menolehkan kepalanya melihat siapa yang datang ke ruangan Heechul.
"Adiknya Pak Heechul?" Pikir Jisoo, pandanganya tertuju pada wanita itu yang sekarang menghampiri Heechul.
"Hai sayang! Siapa dia?" Tanya wanita itu.
Seketika Jisoo membeku, dirinya terkejut ketika wanita itu memanggil sayang dan memeluk Heechul tepat dihadapannya.
"Sial! Kukira dia adiknya" batin Jisoo.
"Ooh dia sekretarisnya Chanyeol, mengantarkan dokumen untuk aku tandatangani" jelas Heechul.
Wanita itu mengangguk dan masih setia merangkul Heechul dari belakang. Mereka berdua tidak terlihat risih ketika bertingkah seperti itu di depan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEJO 《Taeyong X Jisoo》
General FictionSiapa yang menyangka jika kesialan seseorang bisa membawa keberuntungan di kehidupan kedepanya.