So Lucky to Have You 《END》

4.4K 313 11
                                    

Hi.. Hi... long time no see!!

Hope you all keep in good health 😊

Maaf kalo part ini sangat panjang ✌

So.. without any further do, let's take a read!

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

Ceklek..

"Sayang aku pulang!" Taeyong berjalan menelusuri rumahnya mencari keberadaan sang istri.

Dirinya merasa heran karena keadaan rumah sangat sepi, padahal ini siang hari. Taeyong mencari ke kamarnya bahkan sampai ke kamar mandi pun Taeyong cek, tapi Jisoo tidak ada.

Hatinya cukup gusar, mengingat keadaan sang istri sedang hamil besar. Taeyong takut terjadi apa-apa dengan Jisoo. Hingga saat Taeyong melewati ruang tengah, telinganya mendengar suara percikan air dari halaman belakang rumahnya.

Taeyong lantas mencari tahu rasa penasarannya. Dan....

"Huh.. sayang aku cari kamu kemana-mana ternyata disini" ucap Taeyong, menghampiri Jisoo, memeluk dan mengecup keningnya.

"Kok udah pulang? Tumben" Tanya Jisoo heran. Tapi dia masih fokus dengan kegiatannya.

Menyiram tanaman.

Dari tadi pagi entahlah Jisoo sangat ingin menata, membersihkan rumah, sampai menyiram tanaman di halaman rumahnya. Mungkin keinginannya karena bawaan dedek bayi.

"Aku kan udah bilang, aku akan kerja setengah hari saat usia kandungan kamu menginjak 7 bulan sampai nanti lahiran" jawab Taeyong yang masih setia memeluk Jisoo. Kini dia memeluknya dari belakang sambil mengelus perut Jisoo yang sudah membesar dan akan semakin membesar.

"Oh iya lupa hehe.." ujar Jisoo dengan cengiran khasnya yang menambah aura cantiknya semakin bersinar.

"Ck.. padahal baru tadi malem aku bilang."

Sedangkan Jisoo hanya senyum menanggapi ucapan Taeyong.

"Lagian kamu ngapain nyiram tanaman siang bolong gini sih Ji? Nanti tanamannya demam siang siang di siram"

Ucapan Taeyong benar benar diluar nalar Jisoo. Apa? Demam? Tanaman demam? Ada ada saja.

"Mana ada tanaman yang demam suamiku!" Ucap Jisoo gemas.

"Ada, kan aku bilang barusan istriku" merasa gemas saat Jisoo memanggilnya dengan 'suamiku', Taeyong mengecup pipi Jisoo berkali-kali.

"Masuk yuk! Terik banget mataharinya. Nanti kamu sakit"

Jisoo meng-iya-kan ajakan Taeyong, dan Taeyong langsung mematikan keran air, lalu menggiring Jisoo ke dalam rumah.



"Kamu udah makan siang belum? Biar aku siapin" baru saja Jisoo beranjak ingin ke dapur, Taeyong menahannya.

"Udah biar aku saja yang masak. Kamu duduk cantik aja disini. Jangan capek-capek, nanti dedek nya ikutan capek"

"Yes!! Sudah lama aku ingin kamu memasak untukku" ucap Jisoo girang.

"Kenapa gak langsung bilang kalo kamu pengen aku masakin hmm?"

"Aku gak mau ganggu kamu, kasian kamu cape habis kerja, masa aku suruh masak juga" jawabnya memandang Taeyong dengan wajah sayunya.

"Astaga istri Lee Taeyong ini sangat menggemaskan" Taeyong gemas dengan jawaban Jisoo, Taeyong memeluknya dari samping menghujaminya dengan kecupan. Jisoo yang merasa geli hanya tertawa dibuatnya.

BEJO 《Taeyong X Jisoo》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang