Setelah liburan waktu itu hubungan Jisoo dengan Jechan semakin dekat. Tidak jarang mereka hangout berdua.
Loh Taeyong kemana?
Biasa orang sibuk kan dia, jadi gak bisa selalu menemani anaknya bermain bersama Jisoo.
🌱🌱🌱
Jisoo yang kebetulan akan makan siang di sebuah restoran ternama tidak sengaja bertemu Jechan yang sedang makan siang bersama 3 orang lainnya.
Jisoo tidak segan untuk menyapa mereka, karena dirinya mengenal mereka kecuali satu orang yang asing di matanya.
"Jae!!" Panggil Jisoo. Semua orang di meja itu mengalihkan atensinya, menatap Jisoo.
"Loh.. ngapain disini kak Ji?" Jaehyun
"Tante Jisooo!!!" Jechan tiba² beranjak dari tempat duduknya lalu memeluk Jisoo.
Suasana berubah menjadi canggung saat Jechan dan Jisoo berpelukan. Tidak ada yang bersuara, hingga Doyoung yang penasaranpun bertanya..
"Kau kenal orang ini Jae?" Tanya Doyoung heran. Jaehyun hanya mengangguk menanggapi pertanyaan Doyoung.
Pertanyaan Doyoung membuat Jisoo sadar kalau disekitarnya ada orang lain. Jisoo melepaskan pelukannya dengan Jechan.
"Oh.. selamat siang pak Doyoung dan..."
"Aah.. kenalin ini mbak Yujin istrinya Pak Doyoung, kak Ji" jelas Jaehyun.
"Selamat siang mbak Yujin" Jisoo dan Yujin pun berjabat tangan.
"Lo gak kerja kak?" Tanya Jaehyun penasaran.
"Cuman orang yang gila kerja yang masih kerja di jam makan siang Jae" Jisoo.
"Oh iya.. gue lupa kalo sekarang jam makan siang hehe" jawab Jaehyun cengengesan.
"Kalian terlihat dekat" ucap Doyoung.
"Ya deket lah bang, orang dia kakak sepupuku" jawab Jaehyun.
"Oyah? Kukira dia cuman orang yang mengaku-ngaku dekat dengan Jechan karna ingin memoroti Taeyong" ucap Doyoung dengan kata-kata pedasnya.
Semua orang di meja itu terkejut mendengar perkataan Doyoung, kecuali Jechan dia tidak mengerti apa yang sedang dibicarakan.
"Mas jaga bicara kamu!" Tegur Yujin pada suaminya. Suasanya menjadi sangat sunyi.
Jisoo masih terkejut dengan perkataan Doyoung matanya membulat dan mulutnya sedikit terbuka. Begitu pula dengan Jaehyun yang tak kalah terkejutnya.
"Oh sorry, saya hanya antisipasi saja, jika saja kamu salah satu perempuan yang hanya tertarik pada harta Taeyong atau bukan" penjelasan Doyoung malah semakin membuat Jisoo dan yang lainnya terkejut.
Jisoo kemudian tersadar saat tanggannya di goyangkan oleh Jechan. Jisoo mengerjapkan matanya berkali-kali, hatinya terasa sakit ketika dirinya dituduh seperti itu. Memangnya dirinya wanita seperti apa, sampai Doyoung berani menuduhnya seperti itu.
"Mas stop bicara omong kosong" tegur Yujin lagi. Dirinya merasa tak enak hati pada Jisoo karena ucapan suaminya. Walaupun dulu dirinya sempat salah paham ketika anaknya pergi bersama Jisoo dan Jechan.
"Maaf pak, tapi...."
Jaehyun yang sudah merasa jengah dan marah, memotong ucapan Jisoo.
"Saya gak habis pikir pak Doyoung berani bicara seperti itu, ketika Pak Doyoung tahu kalau Jisoo adalah sepupu saya. Saya tahu Pak Doyoung tidak suka dengan orang asing. Tapi bukan berarti bapak bisa menilai orang seenaknya pak. Mohon maaf kalau perkataan saya menyinggung bapak" Jaehyun mengeluarkan kekesalannya dengan bahasa sesopan mungkin. Berbeda dari biasanya, biasanya Jaehyun akan memanggil Doyoung dengan sebutan 'bang'.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEJO 《Taeyong X Jisoo》
General FictionSiapa yang menyangka jika kesialan seseorang bisa membawa keberuntungan di kehidupan kedepanya.