Kejutan

2.6K 262 7
                                    


Jisoo sedang sibuk dengan hidangan makan malam di depannya. Suasana hatinya sedikit lebih baik saat Taeyong menuruti keinginannya untuk mandi kembang 7 warna itu.

"Sayang.." panggil Taeyong saat memeluk Jisoo dari belakang.

Jisoo sedikit terkejut, badannya terhenyak. "Sudah selesai? Bunganya beneran dipakai kan?" Selidik Jisoo saat berhadapan dengan Taeyong.

"Udah sayangku, liat aja bath tub nya belum aku bersihin, masih banyak bunga di dalamnya"

"Oke.. sekarang makan dulu. Pasti kamu udah lapar dari tadi"

Taeyong dan Jisoo pun menyantap makan malam dengan tenang di bumbui sedikit obrolan ringan di dalamnya.

🐾🐾🐾

"Honey!" Taeyong mengelus-elus kepala Jisoo yang bersender di dadanya dengan penuh cinta

"Hm?"

Suasana sangat tenang dan nyaman, cuaca pun sudah tidak sedingin hari-hari sebelumnya. Kedua orang itu asik ber-cuddle sambil menonton tayangan drama kesukaan Jisoo.

"Aku sangat takut tadi kamu akan meninggalkanku" ucap Taeyong saat melihat adegan drama di depannya sepasang kekasih yang bertengkar karena salah paham.

Jisoo mendongak, melihat wajah Taeyong.. "meninggalkanmu?"

"Hmm.. aku takut kamu seperti di drama itu" Taeyong menunjuk adengan drama di tv dengan dagunya.

"Yaampun sayang. Aku tidak akan bertidak bodoh seperti itu.. tenang saja. Kalau masih bisa dibicarakan baik-baik, kenapa harus bertengkar"

Senyum bahagia jelas tergambar di wajahnya, mendengarnya membuat Taeyong mengeratkan pelukkannya pada Jisoo seolah tak ingin kehilangannya sama sekali.

"Makasih sayang.. aku sangat bahagia" Taeyong tak hentinya mengecup puncak kepala Jisoo.

"Kamu juga, kalau.. ini kalau.. seandainya.. ada laki-laki dekat denganku, jangan asal tuduh. Kamu bicara baik-baik dan cari tahu siapa dia. Jangan kaya di drama itu.." sekarang giliran Jisoo menunjuk drama yang sedang menayangkan adegan si pria marah karena salah paham.

"Memangnya kamu sedang dekat dengan pria lain?" Selidik Taeyong melonggarkan pelukannya.

"Enggak sayang.. kan aku bilang se-an-dai-nya"

"Aku mengerti sayang.. lucu banget tau kamu waktu nyuruh aku mandi kembang 😅.. gak kepikiran sama sekali di otak aku, kamu akan menyurku seperti itu 🤣" kini Taeyong tak bisa menahan tawanya memikirkan kejadian tadi.

"Iiiih itu kan biar kamu steril dan wangi 😒" Jisoo sedikit kesal melihat Taeyong tertawa terbahak.

"Awas aja kalo ada wanita lain yang memelukmu lagi, aku akan menambah 5 kali lebih banyak dari bunga-bunga itu" Jisoo memukul lengan Taeyong supaya berhenti tertawa.

"Hahaha.. oke oke.. aduh lucu banget kamu Jisooku" Taeyong memeluk dan mencium pipi Jisoo gemas.

"Aku jadi kepikiran. Kalo ada yang meluk aja kamu nyuruh aku mandi kembang. Gimana kalo ada yang nyium aku? 🤔"

"Jadi kamu berharap bakal ada yang nyium kamu nanti, iya?" Jisoo jelas kesal mendengar ucapan Taeyong. Bisa-bisanya dia berpikiran seperti itu.

"Eeh enggak sayang. Aku sama sekali gak berharap kaya gitu. Jangan marah dong, hm?" Taeyong kembali panik melihat Jisoo yang marah.

Tolol banget sih.. kenapa bisa berpikiran kaya gitu Yong - Taeyong

"Ck.. awas aja kalo beneran ada yang nyium kamu, aku kasih makan kamu melati selama seminggu, biar mulut kamu wangi" jawab Jisoo tersenyum membayangkan Taeyong makan melati.

BEJO 《Taeyong X Jisoo》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang