Part 14

804 140 19
                                    

Happy Reading 🌻🌻🌻

"Kau terlihat cantik."

"Jangan menggodaku. Sudah kubilang aku belum tertarik menikah."

Myungsoo tertawa mendengar jawaban ketus dari Hayoung. Saat ini mereka sedang menghadiri pesta pernikahan teman Hayoung.

Myungsoo menatap sekelilingnya yang penuh bunga. Pesta diadakan di sebuah taman dengan langit sebagai atapnya. Dia merasa tak asing dengan bunga-bunga yang ada disana. Tulip, mawar dan lily putih ada dimana-mana. Seolah dia baru-baru ini juga melihat atau berada di sekeliling bunga yang segar itu. Tapi Myungsoo tak bisa mengingatnya.

"Oppa ayo berfoto dengan pengantin. Aku ingin segera pergi. Bagaimana jika setelah ini kita pergi makan? Aku ingin makan tteokbokki." Ajak Hayoung sambil melingkarkan tangannya pada lengan Myungsoo. Myungsoo hanya mengangguk sambil mengikuti kemana Hayoung menariknya.

Suasana pesta cukup ramai. Sepertinya tuan rumah pesta adalah seorang konglomerat. Terlihat dari para tamu undangan yang datang. Beberapa dari mereka mengenali Myungsoo, hanya saja Myungsoo memilih tak menyapa mereka. Dia bukan tipe orang yang suka basa-basi.

Setelah memberi ucapan selamat pada pengantin, mereka berencana untuk langsung pergi. Tapi sebuah suara familiar menghentikan langkah Myungsoo.

"Ada apa Oppa?"

Myungsoo mengabaikan pertanyaan Hayoung dan melihat sekeliling mencari sumber suara. Tapi tak dilihatnya si pemilik suara.

"Tidak. Kupikir tadi aku mendengar suara seseorang yang kukenal. Mungkin cuma perasaanku saja." Myungsoo pun melanjutlan langkahnya diikuti Hayoung yang masih bingung. Namun, langkah Myungsoo kembali terhenti saat ada yang menyebut nama si pemilik suara yang tadi ia dengar.

"Nancy, kau tau dimana Sooji? Aku tak bisa menemukannya."

"Dia sejak tadi disini bersamaku. Dia sedang ke toilet. Ada apa oppa?"

"Tidak, aku hanya khawatir karena tak melihatnya sejak tadi."

"Astaga.. Lee Junho! kau benar-benar harus jujur padanya tentang perasaanmu."

"Ish.. diam kau anak kecil. Yasudah. Aku akan memantau bagian barat. Jaga Sooji. Katakan padanya aku akan mengantarnya pulang nanti."

Myungsoo terdiam mendengar percakapan dua orang dihadapannya. Dia yakin bahwa Sooji yang mereka sebut adalah Sooji yang kemarin dia antarkan pulang.

Hayoung menatap bergantian ke arah Myungsoo dan dua orang di hadapan mereka. Myungsoo bahkan mematung dan tidak berkedip.

"Oppa.. kau mengenal mereka?" Hayoung berbisik pada Myungsoo.

"Oh.. uh.. tidak. Hanya .. Hayoung tunggu sebentar disini. Jangan kemana-mana."

Myungsoo melangkah ke arah Nancy yang sedang berdiri di salah satu sudut stand flower meninggalkan Hayoung yang belum sempat menjawab.

Nancy terlihat kaget saat Myungsoo menghampiri dan menyapanya. Terlihat Myungsoo berbisik pada Nancy, dan diikuti reaksi Nancy yang lagi-lagi terlihat kaget sambil membelalakkan matanya. Interaksi mereka cukup singkat dan hanya diakhiri dengan anggukan pelan dari Nancy.

Meaning Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang