Jimin sedang duduk di sofa, sambil menonton tv. Hari ini adalah hari yang indah bagi Jimin, karena hari ini dia tidak ada kelas apapun di hari kerja. Jadi dia punya banyak waktu untuk bersantai.
Sedangkan Yoongi mengerjakan lagunya di studio. Tetapi dia merasa lapar, jadi dia pergi ke dapur dan mencari makanan. Dan akhirnya dia menemukan Ramyeon dan memasaknya.
Saat Ramyeon sudah matang, dia berjalan ke ruang santai dan dia melihat Jimin memakai sweater kebesaran, sehingga dia tak bisa melihat Jimin memakai celana pendek atau boxer.
“Yak!” Teriak Yoongi pada Jimin. Jimin hanya menoleh kepada Yoongi dan tersenyum kepada sahabatnya itu.
“Oh, hai Hyung! Ada apa?” Gumam Jimin sambil tersenyum.
“Apakah kamu memakai celana pendek atau boxer?” Jawab Yoongi
Jimin hanya tertawa kecil lalu memperlihatkan smirk “umm... yah aku pakai boxer. Hyung mau lihat?”
Mata Yoongi sedikit melebar lalu tertawa kecil “gak. Aku cuma tanya, oke?”
Jimin pun tertawa dan tersenyum “Aku cuma bercanda, hyung.” Yoongi pun mengedikkan bahunya dan duduk disamping Jimin.
“Hyung! Aku juga mau Ramyeon!” Seru Jimin sambil mem-pout kan bibir plump nya. Yoongi hanya memutar matanya malas. Dia tak suka itu karena itu merupakan kelemahan Yoongi.
“Sana, masak saja sendiri! Dan jangan cemberut!” Jimin tertawa kecil lalu berdiri. Saat hendak melewati Yoongi, dia berpura-pura tersandung oleh kakinya sendiri...
...Lalu duduk di pangkuan Yoongi. “The Fuck!” Umpat Yoongi karena terkejut. “Ups, maaf hyung!” Ucap Jimin, tetapi dia tetap duduk di pangkuan Yoongi, lalu meninggalkan Yoongi yang terdiam dan merasakan penis Yoongi mengeras di celananya.
“Jimin, berhenti menggodaku!”
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛᴇᴀsᴇ || ʏᴏᴏɴᴍɪɴ (ᴛʀᴀɴsʟᴀᴛᴇᴅ) ✔️
Romanceᴏʀɪɢɪɴᴀʟ sᴛᴏʀʏ ʙʏ ʏᴏᴏɴғᴜᴄᴋɪɴɢsᴇxʏ Tentang Yoongi dan Jimin yang udah sahabatan lama. Warn! Smut! Dirty talk! And give a support to original author too~ Start : 11-07-19 End : 16-12-19