So Get Ready?

3.7K 253 6
                                    

Warn! Mature Content.

If you feel uncomfortable, you can pass it.

You have been warned.






Sepulang dari acara tadi, Yoongi dan Jimin sedang duduk berdua di sofa sambil menonton film.

Kepala Jimin bersandar di dada Yoongi, dengan tangan Yoongi yang melingkar di pinggul Jimin.

Mereka berdua terlihat seperti pasangan yang bahagia.

“Kau mengantuk Chim?” khawatir Yoongi karena dia melihat kelopak mata Jimin yang mulai menutup.

“Ya hyung.” Jawab Jimin dengan nada mengantuk.

Yoongi segera mematikan tv lalu menggendong Jimin bridal style ke kamarnya.

Sementara Jimin menyamankan kepalanya di dada Yoongi sambil menutup matanya. Merasakan lengan Yoongi yang begitu hangat membawanya.

Selama perjalanan menuju kamar mereka terliht begitu lucu dengan posisi cuddle seperti koala.

“Oke kita tidur sekarang.” Gumam Yoongi tak jelas.

Saat Yoongi sampai di kamar, dia segera membuka pintu berwarna putih itu lalu menutupnya saat mereka berdua sudah masuk kedalam kamar.

Yoongi berjalan menuju kasur dan merebahkan Jimin. Lalu Yoongi ikut berbaring disebelah kiri Jimin.

Yoongi meletakkan tangannya di pinggang Jimin lalu memeluk nya dengan erat.

I Love You Chim.” Gumam Yoongi sambil memeluk Jimin.

I Love you too hyung.” Balas Jimin sambil mencium bibir tipis milik Yoongi.

Ciuman itu begitu manis dan penuh cinta, tetapi dalam beberapa menit ciuman itu berubah menjadi ciuman yang kasar dan sarat akan nafsu.

Jimin mulai mengigit bibir pink tipis Yoongi, lalu mengulum bibir bawah Yoongi dengan penuh semangat saat mendengar Yoongi mulai mengerang disela ciuman panas ini.

Segera, Jimin langsung mendudukan diri di pangkuan Yoongi.

“Hyung~” ucap Jimin dengan nada seduktif dan sorot mata yang di penuhi oleh kabut nafsu.

Yoongi menatap Jimin dan dia melihat mata Jimin tertutupi oleh nafsu. Yoongi sungguh menyukainya. Melihat Jimin dengan bibirnya yang bengkak dan basah, matanya yang ditutupi nafsu dan bokong bulat yang berada di pangkuannya.

“Yes baby?” jawab Yoongi seduktif dengan suara husky yang begitu mendominasi. Dia ingin Jimin mendengar nada dominan miliknya agar Jimin tahu siapa yang berkuasa disini.

Alih-alih menjawab, Jimin langsung menjilat leher Yoongi lalu menghisapnya dengan kuat.

Jimin mendengar Yoongi menggeram pelan namanya dan membuat Jimin semakin menyeringai. Dengan perlahan, Jimin mulai menggerakkan pinggulnya diatas milik Yoongi.

Jimin senang melihat Yoongi yang begitu menikmati perbuatannya. Dia ingin memperlihatkan kepada Yoongi jika ia sudah menahan hasrat untuk bercinta dengan Yoongi sejak lama.

Jimin menggigit bibir bawahnya saat merasakan begitu keras milik Yoongi menusuk belahan bokongnya. Melihat hal itu, Yoongi semakin gencar untuk meremas pinggul Jimin.

Fuck baby boy, kau begitu menggoda.” Gumam Yoongi dengan seringaian yang tercetak di bibir tipisnya.

Yoongi mencium leher Jimin, membubuhkan bercak merah disana. Lalu mendengarkan tangisan penuh kenikmatan dari bibir Jimin.

Jimin menangis dan terus mendesahkan nama Yoongi, membuat Yoongi senang karena membuat libidonya semakin naik saat mendengar rengekan dari Jimin.

Jimin mendongakkan wajahnya sembari mempercepat gerakan pinggulnya pada milik Yoongi.

“Ooh... hyung a-aku a-aah! Fuck me!” desah Jimin dengan nada yang bergetar karena menikmati milik Yoongi yang terus menggesek belahan bokongnya.

Jimin semakin menangis. Dia butuh Yoongi. Dia ingin Yoongi berada didalamnya sekarang. Dia ingin merasakan Yoongi dan dia ingin Yoongi menghancurkannya, membuatnya mendesah kencang dan bercinta dengannya.

“Kau menginginkanku sekarang? Ayo katakan.” Jawab Yoongi dengan nada yang dominan.

Yoongi ingin mendengar Jimin memohon padanya untuk menyetubuhinya, menghancurkannya, dan bercinta dengannya. Dia menginginkan Jimin sekarang dan selamanya.

Please da-daddy fuck me, jalangmu membutuhkanmu, dia menginginkanmu. Please fuck me so hard so that i can’t walk for almost a week please da-daddy?”

Yoongi mendengar Jimin memohon padanya, dengan cepat Yoongi merubah posisinya dengan Jimin yang terbaring dikasur dan Yoongi berada di atasnya.





















“So get ready?”

Tbc










YHA DIGANTUNG DONG YANG MANTAP MANTAP NYA

ᴛᴇᴀsᴇ || ʏᴏᴏɴᴍɪɴ (ᴛʀᴀɴsʟᴀᴛᴇᴅ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang