Afraid

3.3K 294 11
                                    

Jimin pov

“Halo?”

“Oh Hoseok.”

“Aku akan ada disana dalam beberapa menit.”

Aku melihat Yoongi hyung sedang berbicara kepada Hoseok hyung dan aku mendengar suara langkah kaki sedang menuruni tangga. Oh, jadi dia akan pergi kerumah Hoseok hyung. Hmm..

Aku kembali tersadar saat mendengar teriakan Yoongi hyung kepadaku saat akan pergi meninggalkanku. Jadi aku hanya menganggukkan kepalaku sekali dan pergi ke kamarku untuk tidur siang, karena hari ini adalah hari istirahat untukku. Jadi aku akan melakukan apapun yang aku ingin.

Aku mendengar suara pintu ditutup, menandakan kalau Yoongi hyung dan Hoseok hyung benar mempunyai hubungan. “Ugh- mengapa? Mengapa ini terjadi kepadaku. Aku mengabaikannya dan aku pikir dia akan peka.” Aku merebahkan tubuhku di sofa dan menyugar rambut coklatku.

Mengabaikan dia merupakan pilihan terbaikku, karena ku pikir dia akan tahu mengapa aku mengabaikan dia. Karena aku cemburu melihat dia dan Hoseok hyung sepanjang waktu, saat bekerja, bahkan diwaktu libur sekalipun.

Aku pikir aku akan senang saat bersama Yoongi hyung. Aku ingat saat hari dimana kami dekat dari kecil dan orang tua kami pun sangat akrab. Aku tersenyum saat aku mengingat masa kecil kami.

Aku berharap suatu haru aku bisa mengungkapkan perasaan yang aku miliki kepada Yoongi hyung, dan aku mencoba yang terbaik untuk tidak cemburu di waktu yang sama.

Aku tak tahu harus apa, jika dia tahu kalau aku mempunyai rasa padanya dan dia akan tahu hal itu dari orang lain, seperti Taehyung dan Jungkook yang tahu dan tidak ada satupun yang tahu kecuali mereka berdua.

“Yoongi hyung, aku mencintaimu dan aku takut untuk mengungkapkannya padamu tentang perasaan yang aku punya untukmu, yang telah aku simpan lama.”

Tbc



Jimin, hueeeee aku  jadi nyesek sendiri



ᴛᴇᴀsᴇ || ʏᴏᴏɴᴍɪɴ (ᴛʀᴀɴsʟᴀᴛᴇᴅ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang