Hari ini hari minggu, Yoongi menunggalkan apartemennya untuk bertemu Namjoon dan Hoseok di cafe milik Jin yang merupakan pacar Namjoon.
Sedangkan Jimin hanya berbaring di sofa dan bermain ponselnya. Tiba-tiba ponselnya bergetar dan melihat bahwa Taehyung mengiriminya pesan.
To : Chiminie
“Hi Chim! Aku dan Jungkook akan pergi ke cafe milik Jin hyung. Apakah kau ingin ikut?”
From : TaeJimin berpikir kalau Yoongi juga ada di cafe Jin, berarti Tae dan Jungkook juga akan pergi ketempat yang sama.
Jimin menyeringai dan membalas “ya” lalu berlari ke kamarnya untuk mandi dan berganti baju. Dia mengenakan skinny jeans hitam, atasan dengan v neck dengan mantel hitam dan sepatu hitam.
Jimin menatap dirinya di cermin dan menyeringai “aku terlihat seksi.” Jimin meraih ponsel, dompet dan kunci untuk pergi ke cafe Jin.
Yoongi, Hoseok dan Namjoon sedang berbicara di meja VIP. Membicarakan tentang lagu baru yang mereka beri judul “Singularity”. Lalu Jin muncul dengan dua lelaki di belakangnya.
“Hyung!” teriak Taehyung saat melihat Hoseok dan Namjoon. Keduanya tersenyum. “Kalian ingin minum?” tanya Jin kepada Taehyung dan Jungkook. Mereka mengangguk, tetapi Taehyung kemari berseru.
“Oh, aku lupa hyung. Bikin tiga minum ya.” Jin bingung. “Memang siapa?” “Aku dan Jungkook mempunyai teman baru disekolah namanya Jimin.” Jelas Taehyung yang membuat mata yoongi melebar dan segera menatap Taehyung.
“Siapa?” Taehyung tersenyum lagi saat melihat reaksi Yoongi. “Park Jimin, hyung.” Yoongi berdeham “Oh.” Taehyung ingin berkata lagi tetapi ada seseorang yang memasuk cafe Jin, dan ternyata itu Jimin.
“JIMIN DISINI!” teriak Taehyung, dan beberapa orang disana melihat jimin dengan bingung. Jimin tersenyum dan mengabaikan mereka. “H-hai.” Sapa Jimin saat telah sampai di meja temanya. Mereka tersenyum dan menyapa Jimin juga.
“Jimin, senang bertemu denganmu!” ucap Jin. “Senang bertemu denganmu juga, hyung.” Senyum Jimin dan Jin memberitahu kepada Jimin untuk duduk. Jimin duduk disebelah Yoongi sambil tersenyum.
“Hai Yoongi hyung.” Yoongi memutar bola matanya dan tersenyum kikuk. “Hai pabo. Aku tak tahu kalau temanku dan temanmu saling mengenal.” Jimin terkikik. “Yeah, aku juga hyung.” Sementara yang lainnya bingung.
“Apakah kalian saling mengenal?” tanya Hoseok. “Ya!” ucap mereka berbarengan. Yang lainnya hanya tertawa melihat tingkah Jimin dan Yoongi hari ini. Hari itu mereka habiskan dengan mengobrol dan tertawa di cafe Jin.
Tetapi Jimin menyadari kalau Yoongi dan Hoseok terlihat sangat dekat. Seperti terlihat saling mengobrol akrab, tersenyum satu sama lain dan tertawa bersama.
Jimin merasa sakit di hatinya dan dia tidak mengentahui apa itu. ‘Yak, kau cemburu Park Jimin!’ batin Jimin. Tetapi dia mengabaikannya dan kembali mengobrol dengan Tae dan Kookie.
Yoongi dan Jimin tiba didepan pintu apartemennya, lalu Yoongi membuka pintunya. Mereka memasuki apartemen. Jimin duduk disofa danYoongi memasuki kamarnya.
“Mengapa Yoongi hyung terlihat dekat dengan Hobi hyung, hmm.” Gumam Jimin sembari merebahkan diri disofa. Yoongi kembali keluar untuk mengambil minum di dapur dan ketika dia akan melewati ruang santai, dia melihat Jimin berbaring disofa sembari menggumamkan sesuatu.
“Jimin, kau baik-baik saja?” Yoongi melihat Jimin terlonjak kaget dan senyum kikuk. “U-umm aku baik-baik saja hyung, hehehe.” Jawab Jimin dengan suara pelan.
“Oh, oke.” Yoongi kembali melangkah tetapi Jimin menahan lengannya.
“Hyung.”
Yoongi berhenti saat mendengar suara seduktif Jimin. “A-apa?” Jimin tidak merespon, dan tiba-tiba Jimin menarik Yoongi agar duduk sofa dan terduduk di pangkuan Yoongi sembari smirk.
“Aku ingin kau, hyung.”
Jimin menggoyangkan pinggulnya perlahan. Yoongi membolakan matanya dan berdeham. “Ji-Jimin, ap-apa yang kau lakukan?!” Jimin hanya menyeringai dan melepaskan mantelnya bersamaan dengan kaus v neck nya. Memperlihatkan abs dan pinggul seksinya.
Yoongi melihat abs Jimin dan menatap tepat pada mata Jimin yang dipenuhi nafsu. “Ji-Jimin.. sto-“ Yoongi menghentikan katanya ketika Jimin semakin cepat menggerakkan pinggulnya dan Yoongi hanya bisa mengerang menikmati gesekan jibooty Jimin diatas miliknya.
Jimin dan Yoongi mendesah bersama, tetapi Jimin tiba-tiba berhenti dan menjauh dari pangkuan Yoongi.
Tbc
Yoon, are you okay?
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛᴇᴀsᴇ || ʏᴏᴏɴᴍɪɴ (ᴛʀᴀɴsʟᴀᴛᴇᴅ) ✔️
Romantizmᴏʀɪɢɪɴᴀʟ sᴛᴏʀʏ ʙʏ ʏᴏᴏɴғᴜᴄᴋɪɴɢsᴇxʏ Tentang Yoongi dan Jimin yang udah sahabatan lama. Warn! Smut! Dirty talk! And give a support to original author too~ Start : 11-07-19 End : 16-12-19