Blow Job

5.2K 400 12
                                    

Awwww🌚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

“Hyung, i want suck your dick.”

Mata Yoongi membola lebar. Dia tak meladeni Jimin karena ia tahu kalau ia sedang mabuk.

“Ji-jimin.” Yoongi menghentikan ucapannya saat Jimin mulai membuka celana miliknya sekaligus boxernya lalu melemparkan dilantai, menampilkan penis besar milik Yoongi didepan wajah Jimin. Jimin hanya menyeringai dan menatap kearah Yoongi.

“Ini seperti yang kau katakan hyung.” Jimin memegang penis Yoongi dengan tangan mungilnya, lalu menggoda ujung penis Yoongi dengan jarinya. “Sial! Jangan mengodaku Jimin!”. “Kau menyukai saat aku menggodai mu kan?” Yoongi hanya memutar bola mata malas.

Jimin memompa perlahan penis Yoongi dan dia mendengat erangan Yoongi, Jimin menyeringai dan memberikan ciuman kecil pada seluruh bagian penis Yoongi. Yoongi mengerang kembali. “Fuck! Kulum sekarang Jimin!” Jimin hanya tertawa kecil “Kau sungguh tak sabaran Hyung.”

Saat Yoongi ingin berkata tiba-tiba Jimin memasukkan milik Yoongi kedalam mulutnya dan mengemutnya seperti bayi. “Fuck!” erang Yoongi. Dia tak menyangka kalau Jimin sungguh mahir melakukan itu.

“Ke-kenapa kau bisa tahu bagaimana melakukan ini dengan baik?” desah Yoongi sambil berbicara kepada Jimin. Jimin berhenti dan menjawab “umm, aku pernah menonton video porno gay.” Yoongi kembali mengerang, mengapa Jimin tahu hal begitu.

Jimin melanjutkan kegiatannya, memasukkan kembali milik Yoongi kedalam mulutnya dan langsung memompa milik Yoongi dengan mulutnya dengan cepat dan dalam. “Ohh! Fuck baby! mulutmu- ohh shit!” Yoongi mendesah keras saat Jimin mengulum miliknya, mengoral milik Yoongi dengan panas dan cepat.

Jimin memainkan milik Yoongi dengan lidahnya, lalu turun menjilati bola kembar milik Yoongi, lalu memainkannya. Yoongi terus mendesah dan mengerang, membuat Jimin bangga melihat hyungnya sangat menikmati permainannya.

Jimin terus memperlihatkan bakatnya pada milik Yoongi dengan terus mengoralnya semakin cepat. “A-aku sampai baby!” Yoongi mendorong kepala Jimin dari miliknya. Lalu dengan cepat kembali menyumpal mulut Jimin dengan miliknya yang besar. Yoongi suka saat mendengar Jimin tersedak keras karena miliknya.

“Ohh.. terus seperti itu, baby.” yoongi mulai merasakan gejolak diperutnya dan Jimin memberikan deep troath untuk Yoongi. Menyumpal mulutnya dengan keras, dan menurun naikkan kepalanya dengan cepat.

Yoongi menatap Jimin, dia sangat menyukai mulut Jimin saat berada pada miliknya. Bagaimana mahirnya Jimin memainkan mulutnya pada milik Yoongi yang besar. “Aku sampai.. fu-fuck!” Yoongi hampir sampai, tiba-tiba Jimin melepaskan miliknya dan memutar tubuhnya pada kasur disampingnya.

What the fuck- kau bercanda, Jimin?!” erang Yoongi saat merasakan miliknya yang hampir saja klimaks, tetapi Jimin menghentikan kegiatannya. “Aku lelah, hyung. Bisakah kita tidur sekarang?” Yoongi menghela nafas “Yah. Kau tidurlah duluan, aku akan ke kamar mandi dulu.” Yoongi meninggalkan Jimin. Dan sekarang, dia sedang bersolo ria di kamar mandi untuk menuntaskan apa yang telah Jimin perbuat.

“I hate you Pa-Park Jiminhh!”

Tbc


Kasian Yoongi.

ᴛᴇᴀsᴇ || ʏᴏᴏɴᴍɪɴ (ᴛʀᴀɴsʟᴀᴛᴇᴅ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang