I Miss You

3.2K 257 16
                                    

Yoongi pov

“Aku merindukanmu.”

Ya, itu benar kalau aku merindukannya. Hampir sebulan dia meninggalkanku. Aku merindukan saat kami berbicara, tertawa, menangis karena tugasnya, senyuman bagai malaikat nya dan aku merindukan saat dia menggodaku.

Aku melihat dia mengedipkan matanya dua kali. Dan aku hanya tersedak karena kelucuannya. Aku mencubit pipinya dan segera tersadar.

“Aw-ww hyung!” dia menepis tangan kananku dari pipinya saat aku masih mencubitnya.

“Hahaha kau begitu lucu Chim!” aku tersenyum lebar padanya dan langsung memeluk Jimin begitu erat. Dia sahabatku selamanya dan aku tak ingin melihat dia seperti ini, atau ada jarak diantara kita.

“Jangan melakukan hal itu hyung, oke?!” aku menganggukkan kepalaku dan aku merasa kalau Jimin membalas pelukanku. Aku tahu kalau dia merindukanku juga.

“Hyung?”

“Ya Chim?”

Daia menatap aku lagi, dan aku melihat matanya. Aku melihat kalau dia begitu banyak merasakan sakit, tidak terlihat sorot bahagia dimatanya.

Aku membenci hal itu. Aku tak ingin melihat matanya. Mengapa dia merasakan hal sakit? Apakah seseorang pergi meninggalkannya? Aku tak tahu apa yang terjadi padanya. Orang itu telah menghancurkan Chim dan aku tak ingin melihat Jimin menangis atau merasakan sakit karena seseorang.

dan aku merasa terkejut saat mendengar jawaban dari Jimin.

Tbc














YHAAA DIGANTUNG LAGI

PLISS YOONGI SADAR DONG:’)

ᴛᴇᴀsᴇ || ʏᴏᴏɴᴍɪɴ (ᴛʀᴀɴsʟᴀᴛᴇᴅ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang