Hard

5K 417 11
                                    

Jimin membangunkan Yoongi untuk makan malam, dan saat Yoongi bangun dia merasa berkeringat dan melihat celananya basah. “U-um.. oke.” Yoongi berdeham dan berjalan kedapur lalu duduk didepan Jimin.

“Hyung?”

Yoongi melihat kearah Jimin saat mendengar gumaman yang lebih muda. “Ya?” tanya Yoongi. “Terimakasih telah menolongku.” Ucap Jimin. Yoongi hanya cuek “ Ya, ya sama-sama. Kau membuatku keras.” Jimin bingung lalu tertawa “Apa yang keras?”

Yoongi kaget lalu berdeham lagi “ma-maksudku susah karena aku butuh tidur lama, tetapi aku membantumu dan itu membuatku susah.” Jimin hanya membentuk bibirnya membentuk ‘o’.

“Yak, kau mesum-“ gumam Yoongi terhenti saat mendengar bisikan Jimin “bukankah kau yang paling mesum disini? Hehe.” Yoongi kaget lalu berteriak “Yak! Apa yang kau bilang?!” Jimin hanya tersenyum “Tak ada, hyung.”

Yoongi hanya memutar matanya malas lalu mereka melanjutkan makan. Saat selesai, mereka berdua duduk bersama di sofa. “Hyung, bolehkah aku menonton Fifty Shades of Grey?” Yoongi bingung karena kenapa Jimin menonton film yang seperti itu.

“Iya, kenapa?” tanya Yoongi. Jimin menyeringai “karena Taehyung bilang kalau film itu bagus.” Yoongi hanya mengedikan bahu lalu memutar film itu.

Saat film dimulai, Jimin fokus menonton film itu. Sedangkan Yoongi hanya berbaring malas di sofa.

Tetapi saat Yoongi mendengar suara desahan dari film, dia langsung membuka matanya dan melihat kearah televisi.

“Yak-“ teriak Yoongi kepada Jimin. “Itu apa, hyung?” senyum Jimin sembari menatap wajah Yoongi. “Ohh, kau menyukai film ini karena adegan ini?’ tanya Yoongi sambil menunjuk kearah televisi. “Umm.. mungkin.” Jawaban dari Jimin membuat Yoongi melebarkan matanya karena kaget.

Lalu, film itu selesai dan Jimin pun mengantuk. “Aku pergi tidur ya hyung. Selamat malam.” Gumam Jimin sambil pergi ke kamarnya. “Malam juga.” Balas Yoongi sambil bingung karena tingkah Jimin tadi.

“Ugh! Aku rasa aku kembali mengeras. Sialan kau Jimin! Aku membencimu dan film yang kau tonton tadi membuatku mengeras lagi!” Saat film tadi terdengar desahan, Yoongi menyembunyikan miliknya dengan kaki dan tangannya sambil berpura-pura tertidur.

Seketika dia teringat lagi bagaimana Jimin saat menggigit bibir plum nya tadi. 'Ugh! Aku membencimu, Jimin!' batin Yoongi.

Sementara itu, Jimin masturbasi di dalam kamar mandinya sembari mendesahkan nama Yoongi. “Aaahhh Yoongi h-hyunghhh~” Jimin merasa kalau penisnya mengeras saat menonton film tadi.

Flashback on

Jimin tak bisa menahan dirinya untuk dipuaskan saat dihadapan hyung nya, jadi dia menyembunyikan penisnya dengan menyimpan bantal sofa di pangkuannya.

Dia melihat Yoongi terlihat tak nyaman saat di sofa. Jimin pun menggigit bibirnya saat ia melihat dari sudut matanya bahwa Yoongi terlihat seperti sedang horny.

Film pun selesai dan dia mengatakan kepada Yoongi kalau dia mengantuk dan Yoongi mengucapkan selamat malam kepadanya. “Bayangkan aku dalam mimpi basahmu, hyung. Hehe” batin Jimin sambil berjalan ke arah kamarnya.

Flashback off

Saat Jimin selesai menuntaskan hasratnya, dia berjalan ke kasur nyamannya dan menidurkan dirinya. 'Aku tahu kalau hyung sedang horny sekarang.' Batin Jimin sembari mengulas seringai di bibirnya yang basah dan kissable itu.

Tbc


Dikit lagi padahal:(


ᴛᴇᴀsᴇ || ʏᴏᴏɴᴍɪɴ (ᴛʀᴀɴsʟᴀᴛᴇᴅ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang