Prolouge

4.2K 276 22
                                    

VOTMENT OKAY SORRY TYPO AND FOLLOW MY WATTPAD .. HAPPY READING 💕






💮💮💮

Suyeon point of view


Hujan turun deras hari ini. Gue baru aja selesai dari kerja kantor langsung menuju tempat dimana kakak gue berada. Pesan kakak gue, gue harus pake baju hitam ya katanya si menghadiri pemakaman temen deketnya.

Setelah gue turun dari taksi menuju tempat pemakamannya. Langkah gue percepat karna kakak tersayang gue nelpon terus-terusan dari tadi.



BRUK!





gue tersentak sambil jatuh duduk di tanah, sambil merintih megangin tangan gue yang di tabrak.

Saat gue hendak ngedumel sama orang di depan gue, gak nyangka ini anak kecil yang lagi nangis. Ya kira-kira masih 6 atau 7 tahun masih kecil tapi kok rasanya tinggi banget badannya.

" Kenapa dek?" gue tanya baik-baik.

"hiks..hiks."adenya gak menjawab pertanyaan gue.

Gue tersenyum ke arah anak kecil itu sambil mengusap pelan kepalanya. " Jangan nangis, yuk cari orang tua kamu."

"ENGGAK MAMAH JAHAT NINGGALIN JINWOO HUAAAAA~"

gue kaget karna dia nangis kenceng banget, entah kenapa gue meluk dia sambil mengusap punggung dia. Gue mikirnya apa mungkin ini anaknya temennya kak Seungwoo yang meninggal. Gue sedikit cemas akhirnya gue bujuk anak ini biar gak nangis.

" ikut kakak yuk, jangan nangis ya.. Mau cari papah kamu gimana?"

"GAK PAPAH JUGA JAHAT .. JINWOO NGOMONG JUGA GA DI PERDULIIN!"

gue ngehela nafas panjang, gue mencoba membujuk dia lagi. Mungkin aja papahnya juga masih berduka wajar anak kecil kayak gini gak di perhatiin papahnya.

" Yaudah kalo begitu kakak ajak teraktir makan..kamu boleh cerita ama kakak."

"Tapi kata mamah jangan pergi sama orang ga di kenal."

Gue langsung kikuk bener juga. " eum kakak ini punya kakak juga, katanya kakaknya kakak temennya mamah kamu."

Anak kecil di depan gue ini langsung senyum lebar." bener? Kalo begitu aku mau es krim kakak beliin ya~"

Rasanya hati gue kayakbketembak ke imutan ini anak, masalahnya dia imut banget. Gue ngangguk dan dia pun mau gandeng tangan gue. "nama aku siapa?"

"aku Lee Jinwoo kak umur 7 tahun 5 bulan."

" Jinwoo ya.. Kalau kakak Han Suyeon."

Jinwoo sedikit terkejut, anehnya ini anak makin nempel sambil lendotan di tangan kanan gue.

"Berarti kakak adiknya paman Seungwoo ya." tanya dia antusian, sumpah kemaninasnya hampir bikin gue diabetes mendadak. Kalo anak secakep ini pasti mama papahnya cakep nih.

"eh iya. Kamu kenal Kak Seungwoo?"

Jinwoo sumringah sambil nampakin semua giginya. "iya dia paman yang baik. Aku juga punya temen kok, kakak pasti kenal Kak Dongpyo kan?"

Gue sedikit membecik, emang si Dongpyo kan ngeselin banget udah gede juga. Gue senyum sambil nganggukin kepala aja. Kebetulan udah sampai kedai es krimnya, cukup malu juga masuk kedai sambil baju kotor basah begini.

"nah udah sampe nih, kita makan di luar aja ya .. Baju kakak basah soalnya."

Jinwoo ngangguk seneng, dia ngemabil beberapa es krim di tangannya. Ya mau gimana lagi, ini anak makannya banyak juga. Setelah bayar semuanya gue memilih duduk di kursi panjang depan kedai.

Young Dad ♥ JinhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang