🌹| anak ayam baru

1K 226 14
                                    

sebenernya, satu sekolah lagi gempar karena salah satu murid kelas 11 mewarnai rambutnya. sihoon, anak palang merah, yang kelasnya bersebelahan dengan kelas eunsang, mewarnai rambutnya blonde.

setelah bernyanyi dan mengisi waktu luang mereka di belakang stasiun, junho mengantar eunsang pulang. tapi malah berakhir dengan junho yang bertamu dan mereka lagi leyeh-leyeh disofa.

keduanya duduk di karpet ruang tengah rumah enunsang. dengan posisi eunsang lagi ngelurusin kakinya sambil nyenden di sofa. junho tiduran dan nempatin kepala di paha eunsang.

"sang?" tanya junho sambil nyolek dagunya eunsang.

"hm?" jawab eunsang singkat, asli dia capek banget hari ini. gatau kenapa.

"temen kamu sihoon ngecat rambut ya? jadi blonde?" tanya junho, lagi.

diluar dugaan, eunsang malah antusias bahas rambut barunya sihoon, "ih iyaaa, sumpah lucu banget sihoon dicat blonde gituuu." junho cuma senyum dan dalem hati bilang, lucuan kamu kalo lagi gini, gemes.

"kalo saya ngecat rambut blonde, gimana?" oh junho izin gais. cuma dibalas kerutan di dahi eunsang, "heh kamu tuh ketua loh. masa iya ngecat rambut jadi blonde?"

"ya gapapa, kan saya juga termasuk siswa. lagi pula gak ada peraturan ketos dilarang nyemir rambut," jawab junho.

eunsang langsung mainin rambut junho sambil bilang, "sayang banget padahal. rambut kamu bagus lembut gini."

"apa? saya juga sayang banget sama kamu sang"

"junooo, aku seriuss"

"saya juga mau lebih serius sama kamu, sang" kata junho sambil meraih tangan eunsang yang lagi mainin rambutnya.

"juno ngomong gitu lagi awas!"

"ngomong apa, hm?" junho naikin satu alisnya.

"ya pokoknya awas," sekarang eunsang gemesin banget dimata junho.

"sang, boleh ya?" tanya junho, sambil natap mata eunsang dari bawah. eunsang otomatis nunduk dan natap benik mata junho.

"terserah kamu, juno.." jawab eunsang enteng. mereka masih tatap-tatapan sambil bicara pake bahasa kalbu.

tanpa merubah posisinya, junho langsung kecup bibir eunsang singkat. langsung dihadiahi pelototan dari eunsang, "JUNO PULANG AJA SANA!"

dan si pelaku cuma ketawa singkat sambil bilang, "kan, tempat saya pulang kamu, sang."

"JUNOOOOOOO"

stasiun | junsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang