juno-ya😗
| sangeun.sang
kenapa juno? |juno-ya😗
| telpon biasa aja ya?
| saya ada gratis voice call 300 menit
| hehe"dasar gak modal!" desis eunsang pelan sambil mengetik basalan untuk junho.
eun.sang
okee |juno-ya😗
| kirim aja nomornya"dasar modus!" desisnya lagi. kayanya, kebanyakan main sama dongpyo, hyungjun plus satu organisasi bareng kak wooseok ngebuat eunsang jadi bersifat semi-maung.
eun.sang
—sending contact
MEEEEE
juno-ya😗
| oke waittread by eun.sang
08872164290 is calling...
eunsang kaget dong. dia kira junho masih mau semedi dulu, ngelap tangan dulu buar gak salah metik senarnya nanti, atau ke kamar mandi, atau apalah. tapi, ini langsung.
"halo, sang? nyambung kan ya?"
"iyaa nyambung kok junoo"
"suara kamu, kenapa lebih gemesin di telpon? grogi?"
"enggaakk, juno cepetan kalo mau nyanyii"
"haha okee"
gak tau aja, eunsang denger suara junho ketawa barusan langsung mbatin, "ya gusti.. kok ketawanya cakep."
alunan dari petikan gitar mulai terdengar dari seberang. gawai yang tadinya berada di telinga kiri eunsang mulai dijauhkan, kemudian diletakkan tepat di sebelah kepalanya. speaker mode on.
"baby, take my hand..."
"i want you to be my husband..."
"cause you're my iron man..."
eunsang udah geregetan sambil nyatuin tangannya di atas kepala.
"and i love you, 3000..."
ambyar sudah eunsang, ambyar.
"baby take a chance.."
"cause i want this to be something..."
"straight out of a hollywood movie.."
eunsang masih setia mendengarkan dalam diam. menikmati suara junho yang deep-deep tapi lembut. sambil mulai gigit-gigit ujung bantalnya.
baru chorus, eunsang udah keenakan banget sama petikan gitarnya junho yang titis sama suaranya sendiri.
eunsang mulai ngantuk, sambil terus gigit-gigit bantalnya tiap junho sampai di nada tinggi.
lagu i love you 3000 request dari eunsang dinyanyikan dengan baik sama junho. bahkan sampai selesai dan intro terakhir. tapi eunsang masih diem. sampai akhirnya junho buka suara lagi.
"sang?"
gak ada jawaban dari eunsang.
"esa? udah tidur ya?"
eunsang gak tidur, serius. dia cuma mau denger suara junho lebih lama.
"sang, kalo kamu cuma diem gapapa. kalo kamu ketiduran juga gapapa."
eunsang gigit bantalnya lebih kenceng. penasaran junho mau bilang apa.
"sang.."
eunsang ngubah posisinya dari terlentang jadi tengkurap.
"let me love you 3000, Lee eunsang."
"selamat malam, mimpi indah ya hehe." kemudian telepon dimatikan.
eunsang rasa, ia bisa tidur nyenyak malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
stasiun | junsang
Fiksi Penggemar[completed]-❤ kadang eunsang gak paham sama apa yang dimau junho. soalnya junho suka ke stasiun cuma ngeliatin anak-anak kecil yang lagi main batu-batu di rel. tapi mau gimanapun, eunsang suka deket junho. kadang junho juga gemes karena eunsang baik...