🌹| remember

656 107 18
                                    

now playing: lebih dari egoku - mawar eva🌹

lepas kejadian peluk memeluk di aula serbaguna, junho mulai menjauh. entah apa yang salah? eunsang rasa, kejadian hari itu bukan sesuatu yang patut dibesarkan. bahkan tidak lebih parah dari kejadian tidak sengaja di rumahnya beberapa hari lalu. ya kan?

tidak ada sapaan hangat pagi ini. tidak ada pesan singkat dari junho walau hanya stiker jokes receh. bahkan hal kecil seperti itu bisa membuat moodnya naik.

seharian eunsang bete. kasian dongpyo sama wonjin jadi pelampiasan keselnya. padahal keselnya sama junho. tapi eunsang nggak akan bisa nyuekin junho. kebacut sayang sih.

"anak ayam, sedih mulu lu?" seseorang mengusak rambut eunsang. tanpa permisi pula, ia menyeruput es teh yang dianggurin sama eunsang. "sayang es tehnya, mending gue minum, kan?" eunsang mendengus sebal dan mengibaskan tangannya di wajah hangyul.

"junho, ya?" tanya hangyul lagi. eunsang ga paham ya, sebenernya motif hangyul kesini itu ngapain. "tadi gue liat, dia bareng cewe. cantik, amalamoy banget lah. manis tapi manisan lu kok, tenang."

eunsnag mengangkat wajahnya dari atas meja, membulatkan matanya, "liat dimana?"

hangyul menunjuk kantor staff di sebelah ruang guru, "tapi gue gatau itu siapanya, mungkin sepupunya. kalo kakaknya gue tau, tapi udah meninggal. kan nggak mungkin kalo itu arwah. ih seyyyeem."

eunsang ancang-ancang untuk berdiri, tapi ditahan dongpyo. dongpyo menunjukkan chat di hpnya.

pyoo🐣
Lo dmn? |

julek
| kantor staff

pyoo🐣
nanti gue nebeng ya |
bang dong dong gbs jemput |

julek
| sibuk

pyoo🐣
Lo? |
sibuk apaan |
dulu, bang dong ga sesibuk Lo |
pdhl jabatannya sm |

julek
| emg lo hrs tau?

pyoo🐣
bodat Lo sibuk |

julek
| y

pyoo🐣
iye sibuk |
sibuk sm cwk |

julek
| gue g homo

pyoo🐣
cwk = ciwik |
goblog sia |

read by julek

eunsang mengerutkan kening seolah bertanya, 'maksud?' dongpyo menghela napas panjang. "lo lupa? sebelum deket sama lo, Junho jadi mas gojeknya gue. bang dongbin yang minta. jadi gue apal deh." eunsang mangut-mangut. "karena gue tau Lo mau dijemput kak youngmin, gue minta nebeng sama kunyuk satu ini. tapi katanya gabisa. paham maskud gue kan, sang?"

eunsang kembali menenggelamkan wajahnya di meja. ah sial. hatinya ga jelas banget hari ini.

sampai akhirnya, waktu istirahat siang berakhir. jam terakhir pun jadi jam kosong. eunsang berniat pulang duluan dengan alasan sakit. iye, sakit hati bos.

eh di tengah jalan. keluar dari kantor staff, junho keluar dong sama cewek. rambutnya blonde gitu lah. semampai. cantik, bener kata hangyul. eunsang gamau nyapa. gamau liat. gamau bahas apapun. dengan langkah yang lebih lebar, eunsang mempercepat jalannya.

cewek yang tadi digandeng junho keluar dari staff sekarang udah duduk di atas jok motor junho. padahal biasanya, itu tempat eunsang.

eunsang pingin menghilang aja dari bumi. ia berlari, menuju belakang stasiun. matanya panas, hatinya sakit.

tapi di tengah jalan, eunsang tidak lagi berlari.

ia membeku, lidahnya kelu.
untuk sekadar bilang,
aku cemburu

siape pak bos, siapeee?

stasiun | junsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang