empat belas

323 23 2
                                    

Ketika akan kembali ke Rumah sakit, Irene mendapat pesan dari Chris bahwa lebih baik ia pulang saja, karena Chris sudah berada di rumah, dan lebih baik mereka bertemu besok saja di kantor.

Maka Hapy pak supir mengantarkan Irene pulang ke apartemennya, tadinya Chris terus membalas pesannya, namun selang beberapa jam tak ada jawaban, mungkin Chris sudah tidur, pikir Irene.

Padahal di suatu tempat, di sebuah rumah, Chris sedang menemui Sebastian, ya Chris memutuskan untuk meminta bantuan dari sebastian, karena ia sudah tak punya lagi banyak waktu.

Semua rencananya masih belum ada kemajuan yang berarti, ia sudah memikirkan ini matang-matang, meskipun sangat terpaksa melakukannya, Chris pikir ini adalah jalan terakhir dan terbaik untuknya saat ini.

Kini ia berada di ruang tamu rumah Sebastian, tempat yang sudah lama sekali ia tidak kunjungi.

Kini ia berada di ruang tamu rumah Sebastian, tempat yang sudah lama sekali ia tidak kunjungi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Mau kubuatkan minum apa? " tawar Sebastian,

" Nggak usah. tujuanku kesini mau minta bantuanmu, yang pernah kau tawarkan itu."

" Sudah kuduga, kau pasti akan menemuiku. baik akan kuberi tahu siapa itu Natalia."

" Cepat katakan yang sebenarnya. "

" Tapi sebagai imbalannya, biarkan aku mendekati Irene selama satu minggu saja, dan kau harus janji untuk tidak mengganggu kami, kalau satu minggu dia tak luluh juga, aku mau kau memintanya untuk mengencaniku. " pinta Sebastian,

Rasanya seperti mendengar omong kosong bagi Chris, " Apa? kau sudah gila ya? mana bisa aku memaksakan perasaan seseorang. "

" Ya tentu bisa saja, kalian kan Boss dan karyawan, pasti dia akan menuruti apa yang kau perintahkan. "

" Lupakan saja. " ucap Chris beranjak dari kursi, namun Sebastian menahannya,

" Oke oke, hanya satu minggu saja aku akan mendekatinya, tolong dukung kami dan atur waktu kencan kami. deal? "

" Oke. " namun dalam hati Chris berkata, " Sekalipun aku yang meminta, pasti dia tidak akan mau, karena dia hanya mencintaiku, dasar bodoh! "

" Natalia sengaja meminta Yelena untuk menggodamu, ini beberapa rekaman yang aku simpan percakapan di telepon antara mereka berdua, kalau sekarang Yelena sedang menuju ke mari. "

" Dia mau ke New York? " kaget Steve

" Yap, ponselnya udah aku pasangi chip begitu juga dengan ponsel Natalia, jadi aku tau dimanapun wanita ular itu pergi. "

" Kenapa kau begitu mengenali mereka? "

" Natalia pernah minta info tentangmu, dan dari situ aku curiga pasti dia merencanakan sesuatu. jadi aku pasang pelana kuda itu di ponselnya." kata Sebastian bangga,

Chris ber 'Oh' ria, " Terimakasih, ini bisa meringankanku dari somasi sialannya itu. "

" You are welcome, ingat akan janjimu Chris! "

Touch You ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang