dua puluh enam

156 16 6
                                    


Hari yang dinanti akhirnya datang juga, hari dimana akhirnya Chris dan Irene resmi menjadi sepasang suami istri, di depan ratusan pasang mata, keduanya mengikat janji suci di rumah Tuhan.

Kegiatan keduanya sangat padat sejak pagi hari hingga malam hari, bahkan Irene sendiri sudah bangun sejak pukul tiga subuh, untuk merias diri tentu saja Chris sangat mengkhawatirkan kondisi anaknya yang sedang di dalam kandungan.

Ia takut apakah Irene akan kelelahan dan berakibat buruk bagi anaknya, entahlah sepanjang acara ini berlangsung Chris yang menjadi sangat cerewet diantara yang lain, bahkan melebihi Mama Irene.

" Kamu duduk saja, biar aku yang temui para tamu. " perintah Chris,

" Tapi tamunya kan juga dari tempatku semua, malah kamu gak ada yang kenal, tamu dari tempatmu kan besok pas acara kita disana. " tolak Irene,

" Tapi kamu butuh istirahat, udah gak apa biar aku saja. nanti kalau ada yang minta foto biar di edit saja. " kata Chris enteng,

" Chris?? are you kidding? "

" No, i just want you to_ "

" I can feel it, lagian ada dokter disini dan lagi aku udah minum vitamin, ayolah cuma sehari ini saja. setelah ini aku janji tidur lebih awal. oke? " rayu Irene,

" Oke whatever, but kalau kamu sudsh ngerasa gak enak langsung turun saja ya. " rayu Irene sambil menarik narik jas yang Chris kenakan, mana mungkin Chris tega menolak permintaan Irene jika istrinya itu sedang dalam mode seimut ini, jadilah ia hanya mengangguk saja.

Tentu saja Irene tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya, pada saat pesta penting seperti ini, bahkan Suho pun turut hadir dan menyalaminya bersama Chorong. serta semua teman lama yang Irene akan rindukan, karena setelah ini seluruh kehidupannya akan berpusat pada Chris. mau tidak mau kewarganegaraannya pun berubah mengikuti sang suami.

💌💌💌

Kini keduanya telah selesai dengan keribetan acara pernikahan yang digelar oleh orangtua Irene, dan berada di dalam kamar Irene, kamar itu jelas dihiasi oleh ornamen pernikahan yang mewah, tapi entah kenapa Irene tidak menyukai itu, baunya sangat wangi dan menyegat membuatnya semakin mual.

" Chris, kita tidur di hotel aja yuk. " kata Irene sambil mengguncang guncangkan tubuh Chris lalu beranjak dari kasurnya.

Sungguh Chris sangat tidak mengerti kenapa permintaan Irene sungguh aneh aneh sejak ia hamil, seperti semalam sebelum mereka resmi menjadi suami istri saja Irene sudah minta untuk menikah di America dan membatalkan acara pernikahan di Indonesia.

Jelas saja Chris tidak mau, ia tidak mungkin mengecewakan kedua orangtua Irene yang sudah susah payah merencanakan acara pernikahan mereka sejak beberapa minggu yang lalu, ide yang Irene berikan sangat gila dan cara memintanya pun bak anak kecil yang merengek minta dibelikan permen oleh Mamanya.

" Kenapa sayang? " tanya Chris santai meski badannya sudah sangat lelah sekali, dan matanya terasa berat, ia berusaha meladeni istrinya,

" Kenapa sayang? " tanya Chris santai meski badannya sudah sangat lelah sekali, dan matanya terasa berat, ia berusaha meladeni istrinya,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Touch You ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang