Seminggu berlalu, kini Irene telah kembali ke America, dan semua orang telah memanggilnya dengan sebutan Nyonya Irene Evans, seluruh keluarga, saudara, dan rekan bisnis keluarga Chris akan hadir pada pesta resepsi pernikahan mereka disana.
Karena mereka telah resmi menikah di Indonesia, maka di America hanyalah sebuah pesta perayaan saja, namun meski begitu justru ternyata acaranya jauh lebih besar, dari pada acara pernikahan mereka kemarin di Indonesia,
Disini bahkan acara mereka di liput oleh salah satu stasiun televisi swasta. Acara pesta pernikahan mereka berada di hotel mewah dekat grand central milik keluarga Chris.
Keluarga Irene yang hadir hanyalah kedua orangtuanya dan Seulgi, serta beberapa om dan tante Irene saja, berbeda dengan keluarga Chris seluruh tamu yang diundang merupakan orang yang terkenal sebut saja Tony Stark, Bruce Banner, Chris Hemsworth, Lee soo man, Yang hyun suk, Jokowi, Sultan Dubai, Bill gates, Mark zuckerberg, Raja Wakanda, hingga Melanie Trump adalah orang orang penting yang hadir memenuhi undangan keluarga Chris Evans.
" Om, besan om ini orang kaya banget aseli, suruh Irene minta dibeliin pulau gih. " bisik Seulgi santai sambil menyantap caviar.
" Boleh deh, tapi kamu jadi baby sitter anaknya Irene nanti, gimana? " jawab Hyunbin,
" Ogah! baby sitter bapaknya sih mau banget,. " kata seulgi disusul dengan tawa,
Pletak~
Tanpa banyak omong, Papa Irene menjitak kepala Seulgi dengan santainya, membuat gadis itu meringis kesakitan.
Tak lama Irene datang menghampiri kedua orangtuanya plus si benalu kesayangan Irene yang ngintil kemanapun dia pergi, Kang Seulgi Sukaesih.
" Lagi pada ngomongin apa nih? " tanya Irene antusias,
" Biasa temen kamu ini, gebleknya kumat, dia tinggal disini dulu ya buat awasin kamu sampai kamu lahiran, dan nanti Mama kamu yang bakal nungguin anak kamu selama sebulan nanti. " kata Papa Irene Bae Hyunbin Subaskoro,
" Ya ampun Ma, Pa, gak usah repot repot, tenang aja, Irene disini banyak yang jaga kok. "
" Tapi Mama lebih sreg kalau ada keluarga kita yang jaga kamu juga disini, gapapa kalau mertua kamu mau kirim berapa banyak orang buat jagain kamu, tapi Mama juga pengen kan tau kabar kamu terus menerus, apalagi kamu jauh dari Mama. bukannya lebih banyak yang nunggu juga jadi jauh lebih bagus? " pinta Mama Irene yang jelas tak mungkin ditolaknya,
" Iya Ma, yaudah makasih ya. "
" Ya sayang, acaranya masih lama ya? kamu gak capek apa? "
" Nggak kok Ma, aku harus dampingin Chris dulu, paling bentar kagi selesai, aku tinggal dulu ya Ma, kalo Mama, Papa dan yang lain mau istirahat dulu gapapa silakan, nanti Irene ke kamar kalian nyusul. " tutup Irene.
Kedua orangtuanya pun memperhatikan putrinya itu dari kejauhan betapa cantik dan bersinarnya Irene malam itu, membuat Papanya sangat bangga telah melihat putrinya bahagia dan sukses memilih suami yang tepat, semoga.
💌💌💌
Ketika sudah berpamitan akan kembali ke rumahnya, Chris membuka pintu kamar hotel trmpat mertuanya menginap, namun Irene tak juga berjalan, ia justru memanyunkan bibirnya.
" Kenapa honey? " tanya Chris lalu berbalik menyusul Irene,
" Aku mau tidur disini saja. "
Mendengar jawaban anaknya itu jelas kedua orangtua Irene tidak enak dan kaget, terlihat jelas Chris sudah sangat lelah kenapa malah putrinya meminta menginap disini? Pikir mereka,
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch You ✔️
FanfictionIrene Redvelvet X Chris Evans Irene yang pergi ke America karena mendapat sebuah undangan pekerjaan lewat surel.. Jauh dari orangtua, sahabat, dan saudara. Hanya seorang diri..