Keadaan kelas IPA 9 ramai setelah balik dari ruang olahraga dan ber-istirahat untuk siap pulang.
Ya, mereka mendapatkan jadwal mata pelajaran olahraga di akhir, jadinya lelah langsung pulang ke rumah.
"Maaf ya Rol," ucap Jean setelah mendengar curahan dari Carol tentang Oji.
"Ya udah lah, mau gimana lagi. Lagian emang sih ya, gue yang salah. Demen banget kayaknya ngejar cowok sampe gue yang nge gas duluan." Ucap Carol sembari ngedumel, sebenarnya ia sudah tidak galau hanya saja masih marah kepada diri nya sendiri.
"Astaga, lo gak boleh bilang gitu!" Ucap Jean. "Lagian kayaknya lo udah punya pengganti," ucap Jean membuat Carol melotot, ingat kejadian kemarin.
Apakah Jean mengetahuinya? Oh astaga, apalagi ini.
"Hah? Gimana?" Tanya Carol dengan wajah bingung.
"Abi, lo cocok sama dia." Ucap Jean membuat Carol yang sedang meminum Fruit Tea rasa yuju nya yang dingin, jadi terbatuk.
"Apaan sih?" Tanya Carol dengan mendelik membuat Jean terkekeh pelan.
"Lo gak pinter boong, bego." Ucap Jean kemudian menyomot keripik kentang rasa ayam panggang dimeja kantin sana.
Carol hanya diam, dan kemudian beralih ke ponselnya dengan cuek membuat Jean mendengus pelan.
Gak lama lagi, Carol mendecih dan mulai kembali ngedumel.
"Lo kenapa sih anjir gak jelas," ucap Jean yang bergidik ngeri.
"Ini anjir, gue nge-follow akun author gitu ya, kesel banget gue." Ucap Carol yang masih terfokus pada ponselnya.
Jean jadi penasaran, "emangnya kenapa sih? Jangan sepotong-sepotong dong, udah kayak kue aja." Ucap Jean sembari terkekeh.
"Ya ada readers nya gitu ya ngasih saran, lah di bacotin anjir kasian readers nya tau gak? Mana di bacotin nya langsung lagi gak nyindir atau gimana, goblok banget sumpah." Jelas Carol.
Jean hanya terdiam, menunggu Carol melanjutkan ceritanya dengan terfokus pada Carol yang sudah misuh-misuh, sedangkan tangannya tidak berhenti menyomot keripik kentang.
"Padahal ya si author nya bilang di cerita nya buat liat sebuah hal itu jangan dari satu sisi aja, tapi dari sudut pandang yang lain juga. Lah ini nge bacotin readers nya dengan bejad! Menurut gue dia tuh udah masuk kategori mempermalukan readers nya secara langsung anjir, ya dia nya sendiri nge bacot di ceritanya kayak yang ia, di kehidupan aslinya tetep ae gak bisa dijadiin panutan!" Sambung Carol dengan kembali meminum Fruit Tea rasa yuju nya.
"Lagi pms kali, makanya gitu." Ucap Jean, kembali memasukkan keripik kentang ke dalam mulutnya.
"Ya lo pikir Je, dia orangnya sering update, apapun hal yang dia suka. Ya wajar si, tapi pas ada readers yang komen gitu ya, sebenernya komen juga tentang ceritanya atau gak nanya gitu ya, lah di bacotin sama dia di snap! Sinting gak tuh?! Kesel gue, bikin emosi aja ni orang! Lama-lama gue santet online juga nih!" Ucap Carol dengan menghentakkan Fruit Tea rasa yuju nya ke atas meja.
Ketika Jean hendak berbicara, ucapannya kembali terpotong oleh Carol.
"Sumpah anjir gak habis pikir sama orang yang kayak gitu, mentang-mentang udah terkenal karena readers, lah seenaknya aja tu orang ngelakuin sesuatu. Kayak dunia punya dirinya sendiri aja!" Sambung Carol, ikut menyomot keripik kentang.
"He marah-marah aja lo!" Ucap Eli yang membawa semangkuk mie kuah rasa soto dengan telur setengah matang.
"Gue jadi laper," ucap Carol ketika mencium bau mie kuah milik Eli. "Gue mau beli batagor dulu ya!" Pamit Carol kepada Jean dan Eli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Klasik [Re-publish] | END ✓
Teen FictionTentang aku, kamu dan kisah kita. Bukan, bukan hanya kisah kita berdua, tapi semuanya, sains sembilan. "Drama yang gue tonton bentar lagi selese, udah ada paslon baru, kapan kalian resmi? Alfred? Jean?" -Sofia "Masih belum cukup umur ikutan pilpres...