Before we start, let me introducing you to the playlist of this books..
⋆.ೃ࿔*:・ Between Playlist ⋆.ೃ࿔*:・
Heather - Conan Gray
Sunflowers - Shannon Purser (Movie Version)
Did You Like Her In The Morning - Niki
You're Losing Me - Taylor Swift
Cause You Have To - Lany
I'm Not The Only One - Sam Smith
123 - Lalahuta
I Bet You Think About Me - Taylor Swift ft. Chris Stapleton
Adu Rayu - Yovie Widianto, Tulus, Glenn FredlyKepada semua penggemar Kim Yohan, cerita ini ku persembahkan untuk kalian..
Semuanya berawal dari sebuah nama. Ketika kau memiliki nama yang sama dengan seseorang, dan mereka selalu berusaha untuk membandingkanmu dengan pemilik nama yang sama denganmu itu. Aku yakin beberapa dari kalian mengalami hal ini. Karena kau bukan satu-satunya pemilik nama seperti itu di dunia ini.
Ingin tahu beberapa fakta tentangku?
Hanya seorang gadis dengan berat badan diatas rata-rata yang duduk di bangku sekolah menengah atas, yang selalu menghabiskan waktunya sebagai seorang penyendiri.
Pertama. Aku tidak tahu bagaimana caranya untuk berinteraksi dengan seseorang. Canggung, pemalu, kurasa itu alasannya.
Kedua. Kembali dengan masalah nama tadi. Bukan hanya aku yang bernama (y/n) di kelasku. Aku selalu berpikir mereka hanya ingin berinteraksi dengan (y/n) yang satunya dibanding denganku. (y/n) yang lebih baik. Alasan tambahan kenapa ketidak percayaan diri itu selalu ada.
Awalnya aku tidak pernah memandingkan diriku dengan gadis yang bernama sama denganku itu. Aku benar-benar tidak mempedulikan bagaimana mereka selalu membandingkanku dan membuatku merasa terkucilkan.
Semuanya kembali berawal dengan sebuah nama lagi.
Namanya Kim Yohan, seorang lelaki yang berhasil membuatku selalu membandingkan diriku dengan (y/n) yang satunya.
Kim Yohan. Satu-satunya orang yang ingin berteman denganku. Sekalipun aku harus mendengar berbagai ejekan yang selalu lelaki itu telontarkan padaku setiap hari. Cukup menyebalkan memang, tapi kami berteman baik.
Aku yakin kalian selalu mempercayai hal ini, bahwa dalam pertemanan antara seorang lelaki dan seorang perempuan, salah satu dari mereka pasti ada yang kalah dengan perasaan mereka sendiri.
Itu aku.
Aku menyukai lelaki itu.
Satu pertanyaan untuk itu. Dengan keadaanku yang seperti ini, bolehkah aku berharap bahwa lelaki itu menyukaiku juga?
***
Untuk kalian yang belum baca 'daydreamin,', ini adalah long version dari cerita Kim Yohan disana.
Selamat membaca dan semoga kalian suka :)
KAMU SEDANG MEMBACA
between | kim yohan
FanfictionKarena hamil diluar nikah selalu membawamu ke dalam sebuah bencana ©2019 by deeongg