+

40.5K 5K 1.9K
                                    

Aku cuma mau kasih sedikit penjelasan.






1. Kenapa Minho bilang Jisung mantan temen?

Seperti yang udah Jisung bilang waktu itu, mereka putus kontak dan terpaksa menjauh karena orang tuanya Minho melarang keras Minho temenan sama Jisung.

Minho pernah kecelakaan, dan di tempat kejadiannya itu banyak hantunya, dan orang tuanya Minho berpikir kalo sebenernya hantunya itu mau nyelakain Jisung tapi malah Minho yang kena.

Mereka anggep Jisung pembawa sial, karena setiap Minho ketemu sama Jisung, ada aja yang terjadi, entah itu baik atau buruk.

Walaupun mereka saling cuek dan gak akrab satu sama lain, di hati mereka yang paling dalam mereka mau temenan lagi.

Minho udah anggap Jisung sebagai adik, dan Jisung udah anggap Minho sebagai kakaknya sendiri. Minho udah dia anggap sebagai keluarganya sendiri di tengah kehidupannya yang sebatang kara itu.

2. Siapa aja sih yang indigo? Kok banyak amat?

Aku yakin kalian berpikir "kok banyak amat yang indigo", ya gak?

Hehe, aku emang sengaja, kalo gak banyak anak indigonya nanti gak seru dong :)

Anak indigonya tuh Jisung, Jeongin, Woojin, dan Seungmin.

3. Kok Woojin sama Seungmin bisa jadi adik kakak?

Bisa dong, marga mereka sama, sifat mereka di cerita ini sama. Sama-sama bikin naik darah kan?

Mungkin ada dari kalian yang udah berpikiran kalo mereka adik kakak, adakah orangnya?

Mereka adik kakak, mereka juga punya tujuan yang sama, yaitu merusak kehidupan orang yang mereka iri-in.

Loh, mereka iri?

Yup, mereka berdua iri sama Jisung. Jisung tuh dulu bahagia banget hidupnya. Dia pinter, punya banyak temen, baik hati, dll.

Tapi suatu saat, orang tua mereka memecat ayah Jisung yang kerja di rumah sakit tempatnya bekerja. Alasannya? Karena ayahnya Jisung hendak membeberkan rahasia kalau ayahnya Woojin dan Seungmin mau merubah rumah sakit tersebut jadi rumah sakit ilegal.

Ayahnya Jisung jelas gak mau kerja disana. Tapi pas dia mau lapor ke polisi, ayahnya mereka langsung nyuruh Woojin ngirim setan buat bunuh ayahnya Jisung beserta istrinya.

Jadilah Jisung kehilangan orang tuanya disaat dia berumur 8 tahun :(

Tapi kok yang lain diincer juga?

Jelas mereka diincer, yang lain alias Chan, Changbin, Felix, Jeongin, Hyunjin, dan Minho mau bantu Jisung.

4. Woojin mati suri karena apa?

Dia mati suri karena temen 'tak kasat matanya'. Woojin kesepian karena orang tuanya sibuk, jadi dia yang indigo nyari temen setan. Eh taunya malah dapet setan jahat.

Woojin mati suri karena temen setannya itu nyuruh Woojin buat bunuh adiknya sendiri alias Seungmin. Jelas Woojin gak mau, alhasil dialah yang menggantikan posisi Seungmin.

Tapi dia diberi kesempatan lagi untuk hidup, eh malah balik jadi tuannya si El sama Le :(

Tapi kok di akhir cerita si Woojin nyuruh El buat bunuh Seungmin?

Dia masih mau hidup, makanya begitu. Padahal ujung-ujungnya dia meninggal karena dibunuh Jisung yang mau kabur.

5. Felix bisa baca pikiran, kok pikirannya Woojin gak bisa dibaca?

Woojin itu sama kayak Felix, makanya dia semacam nutup (?) pikirannya supaya gak bisa dibaca sama siapapun.

6. Kok Seungmin dibuat jahat disini?

Biar anti-mainstream wkwk.

Tapi pada seneng kan Seungmin kayak gitu (walaupun bikin kesel) :v

7. Di pengenalan tokoh kok Changbin dikasih tau punya masalah sama Seungmin?

Ayahnya Changbin tuh musuhan sama ayahnya Seungmin. Eh taunya menurun ke anaknya.

8. Orang tuanya Jeongin paranormal, kok dari awal gak bantuin mereka?

Jeongin udah berusaha nelpon orang tuanya dari awal, tapi mendadak gak bisa dihubungi.

Dan ternyata, handphone keduanya diambil orang, dan orang itu adalah orang suruhannya Woojin.

Oh ya, orang tuanya Jeongin lagi ada di luar negeri, makanya gak bisa langsung dateng, karena paspor mereka juga hilang, dan dicuri sama orang yang sama.

9. Waktu itu Woojin pernah bilang, "apa gue perlu bantu dia?"

Eh bener ga sih kalimatnya, kok aku lupa:v

Kalian kebanyakan pada "bantuin lah jin", "ayo jin bantuin," dan sebagainya. Kalian pada ngira Woojin mau bantuin Jisung dan dia gak jahat.

Kenyataannya, dia ngomong begitu karena Felix diem-diem nguping pembicaraan mereka dan Woojin memutuskan untuk akting.

10. Park Jisung kok bisa jadi hantu?

Jadi tuh, dia meninggal gara-gara kepeleset dan nabrak lemari. Eh taunya malah ketiban lemari.

11. Tentang El dan Le

Mereka cewek cowok dan kembar gaes :v

Lah, yang satunya kepala doang yang satunya utuh badannya, kok bisa kembar?

Bisain aja udah:v

12. Kok cerita ini gak ada lawaknya?

Maaf ya, aku tuh gak pinter ngelawak :(

13. Kak, gak bikin sequel?

Harus bikin ya?

Wkwk






Selesai juga sedikit penjelasannya. Barang kali ada yang mau ditanyakan, sok atuh.

Atau mau nanya tentang aku, boleh banget :")

Tentang aku namanya siapa, umurnya berapa, tinggal dimana, lahirnya kapan, up to you :)

Aku suka ditanya-tanya soalnya eheq

Sekian dari aghu jodoh Wonjin (WONJIN MULU)

Biarin awokwok

Byeeee

Whisper | Stray Kids ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang