Yeji sama sekali tidak pernah mempermasalahkan pekerjaan Seungyoun. Mau lelaki itu melakukan perjalanan bisnis 2 bulan dan hanya mengabarinya 3 hari sekalipun dia masih sabar. Dia tak masalah walaupun pesannya hanya dibalas sekenanya dan senggang waktunya pun lama.
Yeji selalu mengerti kesibukan Seungyoun. Kekasihnya yang menjabat sebagai pimpinan diperusahaan properti membuatnya sangat sangat sibuk.
Namun dia tak bisa mentolelir saat lelaki itu mengacuhkannya. Bahkan saat dia datang keapartement Seungyoun.
Lelaki itu banyak diam dan menghindar.
Yeji punya salah apa hingga Seungyoun diam seperti ini.
Sekarang Yeji sedang duduk dibalkon apartementnya. Menikmati udara Seoul yang tercemar debu halus.
Pukul 6.24 pagi di hari Senin.
Dia libur karena habis ujian. Tentu saja membuat Yeji senang sekali.
Ponselnya berdering beberapa kali membuatnya harus membuka benda tipis itu.
Kertas Gorengan (10)
[Yena mengirim sebuah link]
Yeji membuka aplikasi pesan dan menekan link yang diberikan Yena tadi.
Mengantarnya ke sebuah laman berita.
Model Ternama Son Wendy Tertangkap Kamera Berkencan dengan Pengusaha Muda Cho Seungyoun
Yeji otomatis mengumpat saat melihat judul artikel disana.
Ada beberapa foto yang diambil paparazi yang memperlihatkan Seungyoun sedang duduk berdua dengan perempuan berambut pendek. Keduanya terlihat mesra.
Dengan tangan bertaut mereka terlihat tertawa.
Foto lain menampilkan bahwa Seungyoun mencium bibir Wendy disamping mobilnya.
Dan ada 3 foto lain yang membuat Yeji semakin sesak melihatnya.
Dia membuka aplikasi pesannya lagi. Terdapat 56 pesan dari Dongpyo, 3 pesan dari Junho dan 34 pesan dari group chat mereka.
Sama sekali tidak ada pesan yang dikirim Seungyoun.
Yeji menundukkan kepalanya.
Tiga tahunnya berakhir seperti ini?
*******
Dongpyo kaget melihat artikel yang dikirimkan Yena di group chat mereka. Wendy Son seorang model ternama yang ada di artikel itu kakaknya. Dan Cho Seungyoun pengusaha muda itu kekasih dari kakaknya yang lain.
Semalam Wendy ijin untuk pergi menemui seorang rekan lama namun hingga pagi menjelang dia tak pulang. Hingga Yena mengirim link artikel itu.
Sudah beberapa kali dia menghubungi Wendy namun tak ada satu panggilan pun yang dijawab. Ratusan pesan telah dikirimmnya namun tak ada yang dibaca.
Dia juga menghubungi Yeji untuk meminta maaf dan meyakinkan bahwa Wendy dan Seungyoun tidak mungkin berkencan.
Kali ini dia menghubungi Yeji. Memastikan keadaan gadis itu baik baik saja.
"Kak Yeji maaf"
Katanya lemah.
Dongpyo mungkin tak melihat jika diseberang sana Yeji sedang tersenyum simpul. Dia merasa gemas dengan Dongpyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
begini adanya || Cho Seungyoun & Hwang Yeji
FanficJangan berharap banyak pada mereka. Tak ada yang bisa diharapkan dari mereka. Mereka hanya menjalani hari-harinya. Melewatinya begitu saja. Berlalu begitu saja hingga tersusun tidak rapi menjadi sebuah cerita. _______ _______ Jangan menaruh ekspekta...