penting tapi gapenting, TAPI TOLONG DIBACA

2.5K 308 73
                                    

Hai, apakabar kalian?

Jujur, aku sendiri gatau mau tamatin book ini di chapter berapa. Soalnya aku cuma ngetik tanpa ada ujungnya 😂

Dan memang book ini tidak terkonsep dengan baik.

Penulisan ku pun kurang rapi. Aku kurang paham masalah tanda baca, kata sambung atau bagaimana cara mengakhiri sebuah kalimat. Mau itu diakhiri titik atau koma, aku belum terlalu paham atau mungkin tidak paham.

Tulisanku acak banget.

Dan aku kehilangan keahlian buat 'menggambarkan' suana.

Aku banyak baca book berbagai penulis. Berbagai pairing, mau itu bxb atau bxg. Tapi aku tetep gabisa ikut cara penulis itu merangkai kalimat.

Diksi ku hancur banget. Dan search ku kurang, aku bahkan masih suka typo karena habis ngetik gak kubaca balik.

Aku berani publish semua ceritaku soalnya aku udah frustasi sama keadaan.

Aku punya banyak draft cerita

Ada pairing Junho - Yeji yang ngisahin mereka lagi jalanin pendidikan dokter. Junho dengan karakter manja dan ingin selalu dimanja dan Yeji dengan karakter dewasa tapi suka insecure.

Ada juga pairing Yunseong Yena. Yena yang selalu bacot dan Yunseong yang pendiem.

Dan banyak pair dari boygroup lain.

Aku gak nyangka kalo "Melangkah Bersama" dan "Begini Adanya" bakal ada yang baca karena sebelumnya aku bukan penulis anak anak produce.

Aku juga bukan penulis besar dengan karya puluhan dan followers ratusan. Book ku jauh dari pantas buat dibaca umat manusia.

Aku seneng banget pas ada yang komen bahkan sampai dm aku buat nyemangatin ^^

Vote dari kalian, komentar dari kalian buat aku bahagia.

Aku gapernah minta pembacaku buat vote ataupun komen (atau pernah tapi aku lupa?) karena kalau kalian suka pasti kalian vote dan komen kok. Dan ada tipe orang yang konsentrasinya lemah jadi sedikit susah buat komen cerita soalnya kalo udah kepotong bakal buyar dan lupa tadi baca apa.

Aku bukan tipe orang yang bisa nyampein rasa sayang secara kata kata. Tapi, aku sayang banget sama kalian. Kalian moodboster banget buat nulis.

Maaf sebelumnya

Tapi tolong, jangan lagi komen "next thor" atau sebagainya lagi ya. Tolong banget ini ^^

Bukannya gimana, tapi kita para penulis (bukan hanya aku) kadang punya waktu yang berat dan komenan ky gitu malah bikin tertekan ^^

Sekali lagi maaf jika ada yang tersinggung

300 words malam ini yang berisi kebacotan gaberguna dari aku yang bahagia karena kalian semua...

Terimakasih, sampai jumpa di chapter depan

With Luv,

Mbak Sibuk ^^

begini adanya || Cho Seungyoun & Hwang YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang