5

1.2K 124 13
                                    

Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.

Happy Reading!!

**

@SM High School.

Pagi ini dilakukan upacara yang selalu dilakukan sebulan sekali hanya untuk sebagai pelengkap saja. Walau dalam keadaan pucat, So Eun tetap mengikuti upacara tersebut. Di khusus anak yang tergabung dalam pengorganisasian sekolah berada dalam barisan yang sama di samping barisan para guru-guru. Kyuhyun berada di barisan paling depan dan selalu berada di depan karena dia juga bertugas untuk memperhatikan murid yang mungkin berulah di dalam barisan. Mata elangnya bisa menangkap sekecil apapun kesalahan setiap murid maka dari itu dia berdiri di depan.

Saat sedang dalam sesi penyampaian dari kepala sekolah, tiba-tiba dibarisan tengah ribut dan sibuk sendiri. Kyuhyun langsung bergerak ke sana dan menemukan salah satu siswi pingsan dan dia mengenal siswi itu. Kim So Eun.

"minggir! Aku akan membawanya ke UKS" seorang siswa mendekat lalu menggendong So Eun yang sudah tidak sadarkan diri dengan wajah pucatnya itu diikuti seorang dokter yang biasa berjaga di UKS sekolah mereka.

#after 1 hour later.

Upacara berakir dengan berbagai keluhan murid-murid yang merasa penyampaian dari kepala sekolah mereka yang terlalu membuat mereka lelah menunggu. Saat jam pelajaran sudah dimulai, Kyuhyun tidak masuk ke dalam kelasnya namun menuju UKS. Setelah melakukan rapat rutin dengan anggota organisasinya, dia langsung menuju UKS untuk melihat keadaan So Eun.

Walau dia tidak menyukai So Eun, tapi bagaimanapun kalau nanti Ha Eun menjadi kekasihnya, berarti So Eun akan menjadi adik iparnya. Dia harus memperhatikan So Eun juga agar disetujui berhubungan dengan kakaknya. Di UKS, tidak ada dokter yang biasa berjaga. Mungkin sedang ke kamar mandi. Masuk lebih dalam, Kyuhyun menuju salah satu tempat tidur sakit yang tertutup tirai.

"kau?" Kyuhyun menatap siswa tadi yang menggendong So Eun datar. Pria itu sedikit terkejut dengan keberadaannya di sana.

"kenapa kau masih di sini? Membolos?" Tanya Kyuhyun sarkatis.

"kau sendiri kenapa? Aku menunggu So Eun sadar... saem juga sedang ada keperluan sebentar jadi aku menjaganya"

"sebaiknya kau masuk kelasmu, biar aku yang menjaganya" usir Kyuhyun.

"kenapa harus? Memangnya kau siapanya So Eun? Bukan kekasihnya sudah berani mengaturku"

Kyuhyun tiba-tiba menarik kerah seragam pria bername-tag Tatan itu. "hubunganku dengan So Eun itu bukan urusanmu. Sekarang pergi dan masuk kelasmu!"

Dengan menahan amarah, Tatan pergi namun terhenti ketika So Eun yang perlahan sadarkan diri. Kedua pria itu mendekati So Eun menatap gadis itu sampai membuka matanya dengan sempurna. Terlihat keningnya berkerut mungkin karena rasa pening yang mendera kepalanya.

So Eun akhirnya sadar dengan sempurna dan menyadari diperhatikan oleh dua pria yang dikenalnya. Satunya teman sekelasnya dan satunya lagi, pria yang sangat dibencinya. So Eun bangun dan bersandar sambil meringis ketika lagi-lagi rasa pusing itu terasa lagi.

"akhirnya kau sadar juga, So Eun-ya..." kata Tatan sambil tersenyum, So Eun hanya menanggapinya dengan senyum lemah. Lalu tatapannya beralih pada Kyuhyun yang diam saja.

"sedang apa kau di sini?" Tanya So Eun sinis pada Kyuhyun.

"karena kau pingsan, jadi aku ingin melihatmu saja. Sebagai calon kakak ipar yang baik, aku harus memperhatikan adik iparku juga"

"cih, aku sama sekali tidak ingin memiliki kakak sepertimu!"

"mau bagaimanapun aku akan menjadi kakak iparmu"

The Mission Love [KyuSo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang