11

1.1K 121 17
                                    

Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.

Happy Reading!!

Haiiii... 🙋🙋
Siapa yg nunggu nih?

.
.
.

Akhirnya aku bisa UP satu😄

**

Banyak pertanyaan yang timbul dibenak Kyuhyun saat ini. Apalagi ketika So Eun sama sekali tidak menyambut ketiga gadis itu padahal sepertinya mereka saling mengenal. Ketiga gadis itu menatap Kyuhyun yang menjadi dinding dengan So Eun yang tidak mau memperlihatkan dirinya dari punggung Kyuhyun.

"kalian siapa?" Tanya Kyuhyun datar. Salah satu dari mereka tersenyum kecentilan sambil menyentuh rambutnya yang bergelombang dengan gerakan menggoda.

"kami...? Bisa oppa beritahu dulu oppa siapa?"

"oppa? Aku bukan oppamu!" balas Kyuhyun tajam.

"oke, kami teman So Eun di sekolah lama. Jadi wajar kami ingin menyapanya, tapi dia justru kabur seperti bertemu hantu" Kyuhyun menyipitkan matanya menyelidik ketiga gadis itu bukan karena menduga karena dia bisa merasakan gelengan kuat So Eun dibelakangnya ketika gadis tadi menyebutnya 'teman'.

"jadi, oppa siapanya So Eun?" Tanya gadis itu masih memasang senyum sok cantiknya.

"aku? Apa kalian tidak pernah membaca berita? Tanpa kuberitahu, kalian tahu hubungan apa yang kumiliki dengan gadis dibelakangku ini"

Kyuhyun mulai cemas ketika merasakan tubuh So Eun bergetar dibelakangnya, dia berputar lalu melihat keadaan So Eun yang wajahnya berubah pucat. Kyuhyun menangkup wajah So Eun dengan kedua tangannya dan terlihat jelas tatapan gadis ini kosong. Kyuhyun bahkan terkesiap ketika merasakan tangan So Eun yang kali ini mencengkram erat bajunya dibagian samping.

"So Eun, kami menyapamu untuk berbicara sebentar. Apa kami tidak boleh berbicara walau hanya sebentar?" Kyuhyun menatap serius So Eun yang semakin ketakutan mendengar suara dari salah satu gadis berseragam itu.

Nyatanya ketiga gadis itu adalah pelaku yang membuat So Eun hampir saja mati tenggelam. Ya, mereka yang mendorong So Eun dijembatan. Traumanya yang sudah mulai membaik kini kembali dirasakannya, perasaan takut dan cemas yang berlebihan.

"jangan sombong hanya karena kau sudah memiliki kekasih! Kami hanya ingin bicara!" gadis yang rambut bergelombang itu menyentuh tangan So Eun yang sedang mencengkram baju Kyuhyun di samping, dia bermaksud untuk mencengkram tangan So Eun. Tapi, hal selanjutnya justru membuat Kyuhyun panic dan mengejutkan ketiga gadis itu juga orang-orang disekitar mereka yang ramai.

"AKKHHH!!! TIDAAAAAKKK!!! JANGAN SENTUH!!!" teriakkan So Eun itu mengejutkan semua orang, dia juga menepis tangan Kyuhyun yang masih berada di wajahnya lalu berjongkok sambil melindungi kepalanya dengan kedua tangannya. Dia terus berteriak histeris sehingga Kyuhyun bingung harus berbuat apa. Merasa ini ada sangkut pautnya dengan ketiga gadis itu, Kyuhyun berbalik menatap mereka dengan tatapan dingin.

"pergi sejauh-jauhnya! Jangan mendekati kami!"

"tapi, kami..."

"PERGI!! KALIAN TULI!!" bentak Kyuhyun pada gadis-gadis itu membuat mereka ketakutan dan memilih pergi. Masih menjadi pusat perhatian, Kyuhyun berjongkok untuk memeriksa keadaan So Eun yang sudah tidak berteriak histeris, namun dia masih dalam posisi berjongkok dengan tubuh bergetar.

"hei..." Kyuhyun berusaha mengembalikan kesadaran So Eun yang dilingkupi ketakutan itu namun, gadis itu masih tidak bergeming.

"are you okay? So Eun, jangan membuatku takut. Kau kenapa?" So Eun hanya berbisik pelan yang sama sekali tidak bisa didengar oleh Kyuhyun. Merasa tidak akan mendapatkan jawaban dikeadaan seperti ini ditambah banyak orang yang memperhatikan, Kyuhyun terpaksa menggendong So Eun untuk dibawa ke tempat yang lebih privasi, yaitu kembali ke mobil.

The Mission Love [KyuSo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang