Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.
Happy Reading!!
**
@Night Club A.
Gadis dengan baju sederhananya memandang tempat yang ada didepannya dengan ragu. Dia bingung untuk melanjutkan langkahnya atau tidak, tapi ada seseorang yang menunggunya di dalam. Gadis itu adalah So Eun. Setelah mendapat panggilan dari Jaehyun yang terdengar seperti mabuk, So Eun segera mendatangi tempat yang Jaehyun katakan dalam telponnya.
Akhirnya setelah memantapkan diri, dia melangkah masuk sambil berusaha tenang setiap melihat beberapa pasangan sedang bercumbu bahkan di depan pintu masuk. So Eun merapalkan permintaan maaf untuk ibu dan ayahnya karena dia melanggar peraturan untuk tidak pernah mendekati klub malam. Tapi, So Eun merasa semua ini tidak salah karena dia datang untuk niat baik membantu kakak iparnya yang mabuk.
"dimana Jaehyun oppa? Uuhgk... bau rokok" gumam So Eun sambil menutup hidung dengan telapak tangannya. Mata indahnya terus memperhatikan setiap orang di sana, tapi masalah terbesarnya ada banyak sekali orang di dalam.
Awalnya So Eun sudah ingin menyerah dan pulang saja, tapi pandangannya berhenti ketika melihat seorang pria yang dicarinya dari tadi sedang duduk di depan meja bar menikmati bergelas-gelas alcohol. So Eun segera mendekati Jaehyun yang sudah tidak mampu menahan berat kepalanya sehingga dijatuhkan di atas meja bar.
"oppa? Jaehyun oppa...?" So Eun menggoyang pundak Jaehyun sehingga mata pria itu yang awalnya terpejam mulai terbuka menatap gadis yang mengganggu tidurnya.
"so.. So Eun?"
"oppa, ayo pergi. Aku akan mengantarmu pulang" So Eun menarik tangan Jaehyun untuk berdiri dan menopang tubuh tinggi itu dengan melingkarkan tangan Jaehyun di lehernya. Cukup sulit untuk So Eun karena Jaehyun sangat berat.
"So Eun? Kenapa kau di sini? Hik.." So Eun menahan nafasnya ketika bau alcohol yang menyengat terhembus pekat dari mulut Jaehyun.
"oppa yang memanggilku, ayolah oppa, kita cepat pergi dari tempat ini. Aku sudah tidak tahan dengan baunya" So Eun berusaha menarik Jaehyun keluar dari klub malam tersebut menuju tempat parkir. Setelah menjatuhkan Jaehyun di dalam mobil So Eun mengambil nafas banyak-banyak sebelum akhirnya dia merasa mual dan akhirnya muntah di samping mobil Jaehyun.
So Eun sudah menahannya sedari tadi. Berbagai macam bau di dalam klub malam tadi membuat So Eun mual, untung dia masih bisa menahannya sampai keluar dari tempat itu. So Eun meyakinkan diri untuk tidak kedua kalinya masuk ke tempat itu.
SKIP
So Eun berhasil membawa tubuh besar Jaehyun ke kamar. Selama diperjalanan, Jaehyun tak henti menyebut nama Ha Eun sehingga So Eun merasa bersalah karena tidak bisa mencegah rencana Kyuhyun seperti dulu. Tapi, mau bagaimana lagi... semua sudah terlanjur. So Eun harus mencari cara yang lebih masuk akal.
"Ha Eun... kembalilah... hik..."
So Eun memandang sendu Jaehyun yang terbaring lemah di ranjang sambil menyebut nama kakaknya. Ada sedikit rasa kesal So Eun kepada kakaknya, apakah harus kabur untuk menyelesaikan masalah? Kenapa kakaknya mendengarkan penjelasan dari Jaehyun dulu dan mengambil keputusan seenaknya tanpa tahu betapa tersiksanya Jaehyun?
So Eun duduk ditepi ranjang lalu mengusap lembut wajah Jaehyun yang memerah karena alcohol. Dia jadi berpikir, kalau saja Jaehyun lebih menyukainya dari pada kakaknya. Maka semua ini tidak akan terjadi. Dia dan Jaehyun akan bahagia bersama tanpa ada masalah dengan Kyuhyun. Kalau saja, Jaehyun tidak pernah bertemu dengan kakaknya. Kalau saja..__
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mission Love [KyuSo]
RandomBagaimana jika sepasang kakak beradik harus dihadapi permasalahan cinta yang rumit? Awalnya Kim So Eun tidak bisa menerima kenyataan jika pria yang selalu berada dihatinya memilih untuk menikahi kakaknya. Pria itulah yang menyelamatkannya dari kece...