2

1.5K 133 3
                                    

Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.

Happy Reading!!

**

Paginya, di sekolah. Tidak seperti biasanya, Kyuhyun bukannya menuju ruangan OSIS dia justru melangkah ke satu kelas untuk menemui seseorang yang membuatnya penasaran sejak kemarin. Walau jam mungkin masih menunjukkan jam 6.30, tapi sudah banyak murid-murid yang datang karena peraturan sekolah yang ketat. Ketika masuk ke dalam satu kelas, dia langsung disambut pekikan senang dari siswi-siswi pengagumnya. Namun, mata elangnya hanya mencari satu orang diantara mereka semua dan dia menemukan gadis itu sedang duduk melamun dibangkunya sambil menopang dagu.

Kakinya semakin tegas melangkah mendekati gadis yang tidak menghiraukan sekitarnya itu. Gadis itu adalah gadis kemarin yang membuatnya terkejut saat makan. Melihat tempat duduk di depan gadis itu kosong, Kyuhyun duduk tanpa memutar posisi kursi dan tindakannya itu membuat murid di kelas itu semakin menggila. Pasalnya selama ini Kyuhyun tidak pernah terlihat dekat dengan seorang gadis. Dan sekarang justru murid baru di kelas mereka mendapat perhatian oleh ketua OSIS sekaligus kapten yang banyak dikagumi para gadis.

"hei..." Kyuhyun menegur gadis yang masih melamun sehingga tidak menyadari keberadaannya saat ini. Hingga Kyuhyun menarik tangan gadis yang tidak lain So Eun itu sampai kepala So Eun terantuk ke bawah dengan gerakan terkejut. Rintihan keluar dari mulut So Eun karena tindakan tiba-tiba lalu melirik si pembuat ulah tadi.

Betapa terkejutnya dia menemukan Kyuhyun di depannya dengan wajah datarnya. "apa?" Tanya So Eun dengan nada kesal.

"ikut denganku!" Kyuhyun berdiri dari duduknya dan berlalu dengan kedua tangan berada di saku celana sekolahnya. So Eun memandang punggung Kyuhyun dengan kening berkerut, dia bahkan tidak ada niat untuk menuruti perintah Kyuhyun tadi sehingga dia kembali menopang dagu.

Kyuhyun yang sudah berjalan sampai di luar kelas So Eun menyadari gadis itu tidak mengikutinya. Dia mendelik kesal pada So Eun yang dengan santai kembali pada aktivitas sebelumnya. Dengan langkah lebar, dia kembali ke tempat So Eun duduk dan langsung saja menarik lengan So Eun paksa. Dia tidak mempedulikan teriakkan penuh protesan dari So Eun dan juga siulan dari murid di kelas itu.

Kyuhyun membawa So Eun ke ruangan OSIS yang sedang sepi karena biasa ramai kalau akan diadakan rapat. Menutup pintu rapat-rapat lalu berdiri berhadapan dengan So Eun yang menatapnya seperti mengajaknya berperang.

"apa masalahmu? Kenapa kau membawaku ke sini?" tanpa menjawab apapun, Kyuhyun menyodorkan ponselnya di depan wajah So Eun. Di layar ponsel pria itu menampilkan foto seorang gadis sedang tersenyum pada anak kecil, tapi jika dilihat hasil foto tersebut terlihat seperti diambil secara diam-diam.

"ini...? kenapa kau memiliki foto ini?"

"kau mengenalnya, bukan? Kemarin aku melihatmu pulang bersamanya"

"cepat hapus! Kau ini sebenarnya siapa? Kenapa kau memiliki foto itu? Apa kau penguntit? Atau jangan-jangan kau orang mesum?!" So Eun berusaha merebut ponsel itu untuk menghapus foto yang menampilkan rupa sang kakak itu, namun Kyuhyun langsung menarik tangannya dan memasukkan ponselnya kembali ke dalam saku celananya.

"aku bukan penguntit apalagi orang mesum! Dan siapa diriku itu tidak penting untuk kau dengar. Yang ingin kudengar sekarang, katakan hubungan apa yang kau miliki dengan gadis di foto ini?"

"kenapa aku harus mengatakannya padamu? Sekarang kuminta hapus foto itu! Jangan-jangan kau ingin melakukan hal buruk dengan foto itu! Cepat hapus!"

"sudah kubilang aku tidak akan melakukan itu! Oke, aku jujur. Aku menyukainya. Dan aku ingin lebih mengenalnya maka dari itu saat melihatmu dijemput olehnya, mungkin saja aku bisa mendapatkan informasi lebih banyak darimu tentangnya. Bahkan aku belum mengetahui namanya... jadi bisa kerja samanya denganku?"

The Mission Love [KyuSo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang