Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.
Happy Reading!!
**
So Eun berbaring di ranjang kamar tamu apartemen Jihye. Matanya memandang ponselnya yang terus bergetar dengan nama Ha Eun dilayarnya. Sudah berkali-kali Ha Eun menghubungi So Eun, tapi gadis itu enggan menerimanya. Namun, melihat kegigihan kakaknya yang tidak berhenti untuk menelponnya membuat So Eun sedikit kasihan. Pasti kakaknya itu sangat khawatir ketika dia pergi tiba-tiba.
"yeobseyo?"
"ya tuhan, syukurlah akhirnya kau mengangkat telpon eonni. So Eun... maafkan eonni, eonni tidak bermaksud untuk membentakmu tadi" So Eun mengubah posisi telentangnya menjadi tengkurap dengan ponsel diletakkan di atas kasur dan mengubah pengaturan panggilan menjadi speaker.
"ya, eonni. Maaf kalau aku membuatmu khawatir"
"tidak, eonni yang minta maaf. Seharusnya eonni tidak berkata seperti itu, tapi eonni hanya tidak mengerti mengapa kau berpikir seperti itu pada Kyuhyun"
"karena kenyataannya dia memang licik. Dia rubah yang berusaha untuk menghancurkan hubungan eonni dan Jaehyun oppa" terdengar hembusan nafas lesu dari Ha Eun mendengar kekeraskepalaan adiknya. Dia bisa saja percaya, tapi kalau dia mengingat sikap Kyuhyun yang baik dan juga sopan, itu mustahil. Lagipula kenapa pria itu berusaha menghancurkan hubungan kakaknya?
"oke, anggap saja eonni percaya padamu. Eonni akan mulai berhati-hati padanya, tapi jangan bersikap seperti itu lagi. Kalau appa yang melihatnya, appa pasti marah. Bagaimanapun nantinya kita akan menjadi satu keluarga"
"iya.."
"ya sudah, tidurlah. Besok pulang ke rumah kan?"
"..."
"So Eun, eonni sudah minta maaf. Jadi pulang ya?"
"baiklah"
"oke, sweet night"
So Eun menenggelamkan wajahnya pada bantal sampai kehabisan nafas. Setelah terenggah-enggah, dia memutar tubuhnya berbaring menghadang ke atas. Matanya terpejam dengan kening berkerut. Apa yang harus dilakukannya?
"tentu saja aku harus menggagalkan rencanya, pria licik itu!" seru So Eun kesal pada dirinya. Tidak ada pilihan lain selain memusuhi Kyuhyun, ini demi kebahagiaan kakaknya. Dia tidak akan membiarkan Kyuhyun merusak kebahagiaan Ha Eun yang terletak di Jaehyun. Walau dia harus menerima rasa sakit, tapi itu tidak masalah. Akan lebih menyakitkan jika melihat kakaknya terluka.
~~
Kyuhyun tidak sengaja mendengar suara Jaehyun ketika akan ke kamarnya yang bersebelahan dengan milik kakaknya. Jaehyun sedang melakukan panggilan suara dengan Ha Eun yang menceritakan tentang masalahnya dengan So Eun.
"kurasa Kyuhyun terlalu berlebihan bercandanya, adikmu sampai terpengaruh seperti itu. Aku akan mengatakannya pada Kyuhyun nanti agar tidak mengulanginya lagi" Kyuhyun langsung menangkap pembicaraan itu dan pikirannya langsung tertuju pada So Eun. Sepertinya gadis itu sudah melakukan ancang-ancang untuk berperang dengannya. Cih, mau bagaimanapun, dia tidak akan menang. Kyuhyun yakin tidak akan ada yang percaya ucapan So Eun karena selama ini Kyuhyun tidak pernah terlihat seperti itu.
"teruslah berusaha menggagalkan rencanaku, Kim So Eun. Dan terimalah kekalahanmu" batin Kyuhyun.
Keesokan harinya di sekolah, Kyuhyun yang biasanya memakai rute tercepat menuju kelasnya kini memilih berputar untuk melintasi kelas milik So Eun. Dia ingin melihat bagaimana keadaan rivalnya itu. Apakah sedang stress atau tidak? Hahaha... dan ternyata So Eun belum datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mission Love [KyuSo]
RandomBagaimana jika sepasang kakak beradik harus dihadapi permasalahan cinta yang rumit? Awalnya Kim So Eun tidak bisa menerima kenyataan jika pria yang selalu berada dihatinya memilih untuk menikahi kakaknya. Pria itulah yang menyelamatkannya dari kece...