19

1.5K 140 19
                                    

Untuk mengobati penantian kalian, aku UP satu dulu... 😊

terima kasih semua semangat dari kalian,aku terharuu😢😢

❤❤❤❤

Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.

Happy Reading!!

**

"So Eun, menikahlah denganku"

Kata-kata itu masih terngiang dibenak So Eun saat ini. Dan sudah selama 3 hari Kyuhyun selalu datang ke rumah berusaha mendapat restu dari tuan Kim. Di waktu Kyuhyun melamar So Eun secara mendadak di depan kedua orang tuanya, tuan Kim langsung melempar..__ atau lebih tepatnya ditendang keluar dari rumah mereka. So Eun sendiri sampai tidak bisa berkata-kata karena terkejut. Selama di sekolah, Kyuhyun jarang mendekatinya tapi saat pulang sekolah Kyuhyun selalu siap di depan kelasnya dan memaksa pulang bersama. Dan itu sudah terjadi selama 3 hari ini. So Eun tidak tahu atau tidak bisa menebak rencana apa yang disiapkan Kyuhyun sekarang. Entah, dia hanya mempermainkan kata 'pernikahan' atau dia benar serius mengatakannya.

Seperti hari-hari sebelumnya, Kyuhyun sudah ada di depan kelas So Eun dan mendapat perhatian dari para gadis yang baru saja keluar dari kelas itu. So Eun akan selalu keluar di saat teman-teman kelasnya semuanya sudah keluar. Dia tidak begitu suka berebut keluar kelas maka dari itu, menunggu sampai habis adalah pilihannya.

"kau masih belum menyerah? Kau dan appa sedang mengerjaiku ya? Hentikan sekarang juga karena aku tidak ingin lebih lama kebingungan seperti orang bodoh" dumel So Eun ketika mereka berdua berjalan berdampingan menuju parkiran.
"sayang sekali, aku sedang mode serius" balas Kyuhyun santai.
" kau tidak berpikir itu berlebihan? Aku tahu kau ingin bersama Ha Eun eonni, tapi apa kau harus membawaku terus dalam rencanamu? Bertunangan denganmu saja menyusahkan dan kau tiba-tiba mengajukan kata gila itu. Dan jangan lupakan, kita masih sekolah!" Kyuhyun tak membalasnya kali ini, ia hanya mengambil helm yang sekarang khusus untuk So Eun yang selalu ia bawa dan memasangkannya pada kepala gadis itu. So Eun memasang wajah cemberut karena merasa diabaikan.

CUP

"jangan mengkerutkan bibir atau aku lepas kendali dan melumatnya" kata Kyuhyun setelah berhasil mencuri kecupan di bibir mengkerut itu. So Eun mengusap bibirnya dengan punggung tangannya dan Kyuhyun kesal sendiri melihatnya. Ia memegang tangan So Eun lalu mendaratkan bibirnya lagi di bibir So Eun.
"jangan hapus jejak bibirku!" Ancam Kyuhyun. So Eun mendelik tidak suka ucapan Kyuhyun.
"karena kau mengotorinya"
"memang bibirku sekotor itu? Dan semua pertanyaanmu tentang pernikahan yang kuajukan mendadak itu akan kujawab. Tapi, nanti setelah kita sampai di suatu tempat"
"kemana???"
"nanti kau tahu setelah sampai"

@Mouse & Rabbit café.

Kyuhyun menyesap frozen cappucinonya dengan wajah cemberut sambil memandang dua orang yang sedang mengobrol seakan hanya ada mereka berdua saat ini. Entah datang darimana, muncul Kento yang membuat So Eun memanggilnya bergabung. Sementara Kyuhyun terlambat untuk melarang So Eun memanggil pria itu. Dan berakhir seperti ini, dia menjadi nyamuk diantara So Eun dan Kento yang tidak pernah habis pembicaraan.

“kapan kau pergi? Aku dan So Eun ingin berbicara penting!” sindir Kyuhyun bermaksud mengusir Kento. Pria yang disindir justru biasa saja menanggapi Kyuhyun yang mulai dari beberapa minggu lalu menjadi kapten timnya.
“kenapa kau mengusirnya? Lagipula kau ingin membicara hal sepenting apa sampai harus mengusirnya? Kau hanya perlu menjelaskan padaku keinginan gilamu itu” ujar So Eun tidak terima Kento diusir.
“sebagai kapten tim basketmu, kau harus menuruti ucapanku, Kento!”
“maaf, kapten. Tapi, aku tidak akan pergi kalau So Eun tidak menginginkannya” balas Kento tenang. Kento memang pintar menjaga emosinya dan ia selalu bisa menguasai emosinya tetap tenang walau ia sedang menahan sesuatu di hatinya.
“kalau kau seperti ini aku tidak akan mengatakan alasannya padamu, So Eun-ah. Ini pembicaraan kita, kenapa kau membawa orang lain?”

The Mission Love [KyuSo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang