17

1.6K 168 63
                                    

Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.

Happy Reading!!

**

Sampai di rumah So Eun, Kyuhyun tidak langsung pulang karena So Eun belum menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Sementara So Eun malas untuk bicara dengan Kyuhyun, ia masih sakit hati apalagi tadi ia hampir celaka hanya karena keegoisan Kyuhyun. Ternyata di ruang tengah, seluruh keluarganya sedang berkumpul ditambah pasangan muda yang baru kembali dari bulan madunya.

“oh, sudah pulang. Cepat sekali…” ucap nyonya Kim. Dia pikir acara ulang tahun anak muda sekarang akan memakan waktu yang banyak. Dan kini Kyuhyun dan So Eun sudah kembali dari pesta yang nyatanya tidak sama sekali.

Ha Eun yang melihat raut wajah So Eun berbeda dari biasanya menatap suaminya sebentar dan ketika Jaehyun sudah mengangguk, ia langsung mengikuti So Eun yang tadi tidak mengatakan apapun kepada mereka. Dan Jaehyun ikut berdiri dan menahan Kyuhyun yang ingin ikut naik ke atas.

“Kyu, hyung ingin bicara sesuatu denganmu. Ayo…”

Kyuhyun melirik punggung So Eun dengan rasa penasaran yang tinggi tapi terhalang karena Jaehyun memeluk bahunya dan membawanya ke halaman belakang rumah. Di halaman belakang, Kyuhyun dan Jaehyun berdiri berhadapan dengan wajah serius.

“ada yang ingin hyung katakan? Aku harus bicara dengan So Eun, jadi cepatlah” kata Kyuhyun tidak sabar. Jaehyun menghela nafas sejenak.
“hyung tidak ingin mencurigaimu, tapi hyung tidak akan tinggal diam kalau ucapan So Eun benar tentang kau ingin mengambil Ha Eun dariku”

DEG

Kyuhyun tertegun karena ia terkejut. Ternyata So Eun sudah menceritakannya pada Jaehyun. Wah, gadis itu mulai berani juga.

“ah bukan. Lebih tepatnya So Eun menyadarkan hyung akan bahaya itu. Dia tidak pernah mengatakannya secara jelas tapi, hyung ingat… sejak awal dia tidak menyukaimu dan pernah berkata kau akan membuat hubunganku dengan Ha Eun hancur. Apa itu benar?”
“…”
“Kyu, apa dengan diammu pertanda jawaban iya? Selama ini hyung selalu berpikir itu tidak mungkin karena kau tidak mungkin tega merenggut kebahagiaanku”
“Jaehyun hyung…”

Jaehyun diam ketika Kyuhyun menyebut namanya untuk menyela. Kyuhyun yang awal menundukkan kepala mulai menatap Jaehyun dengan tatapan yang sulit diartikan.

“aku memang mencintai Ha Eun nuna…”

Jaehyun merasa jantungnya berhenti saat itu juga. Ternyata ini benar, kecurigaannya sejak So Eun terus memperingatinya ternyata benar. Apa masalah yang terjadi kemarin adalah ulah Kyuhyun juga?

“aku tidak terima kalau hyung mendapatkan Ha Eun nuna sedangkan aku lebih dulu bertemu dengannya. Seharusnya aku yang menikahi Ha Eun nuna bukan hyung! Dan ya, selama ini… masalah yang kalian hadapi semuanya karena aku. Itu rencanaku semuanya. Bahkan di hari pernikahan kalian, itu adalah rencanaku untuk membawa Ha Eun nuna pergi agar kalian gagal menikah”

Jaehyun semakin terkejut karena masalah itu juga termasuk dalam rencana Kyuhyun. Yang selama ini ia dan Ha Eun ketahui sebagai permainan yang sengaja dibuat oleh Kyuhyun dan So Eun.

“dan So Eun selalu menghalangiku meraih kebahagiaanku. Aku tidak tahu terbuat dari apa hatinya, dia mencintaimu tapi tidak mau berjuang untuk mendapatkanmu. Dia selalu berusaha mengagalkan rencanaku menghancurkan kalian… dan aku yang menyewa wanita untuk berpura-pura mengenalmu dan aku sengaja meracuni Ha Eun nuna dengan semua kebohongan agar bisa membuat kalian pisah. AKU PELAKUNYA!!”

PLAK

.

.

.

The Mission Love [KyuSo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang