Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.
Happy Reading!!
**
Jika Kyuhyun berpikir So Eun lupa diri ketika bersama Jaehyun, itu salah besar. So Eun sama sekali tidak melupakan apa yang seharusnya dilakukannya saat ini. Hanya saja So Eun berbuat seakan dia terlena dengan kebersamaannya dan Jaehyun agar Kyuhyun tidak focus kepadanya dan membuat rencana lainnya.
So Eun juga tahu Kyuhyun mulai mendekati Ha Eun dengan omong kosongnya untuk memprovokasi kakaknya agar semakin membenci Jaehyun. Dan sebenarnya So Eun ingin sekali menjelaskan kepada Jaehyun kalau semua ini adalah ulah Kyuhyun, tapi So Eun bingung ingin menggunakan kata seperti apa. Dia takut membuat Jaehyun dan Kyuhyun yang sejak dulu dekat menjadi bertengkar. Tapi, So Eun tidak ingin Kyuhyun terus mendekati kakaknya. Melihat Kyuhyun adalah pria yang penuh ambisi membuat So Eun tidak menyukai cara Kyuhyun mencintai kakaknya. Semuanya menurutnya terlalu dipaksakan.
Dan hari ini, seperti biasa jika ada waktu Jaehyun dan So Eun bertemu untuk sekedar saling memberikan informasi atau lebih tepatnya Jaehyun yang terus bercerita kalau dia semakin sulit menghubungi Ha Eun. Dan So Eun berperan sebagai pemberi informasi tentang keadaan kakaknya itu karena kakaknya sudah kembali ke rumah mereka, di kediaman Kim. awalnya Ha Eun ingin menginap di apartemen temannya saja karena masih kesal pada So Eun yang tidak mengerti perasaannya, tapi tuan Kim membantahnya. Bagaimanapun So Eun adalah bagian dari keluarga Kim, kenapa pula harus tinggal terpisah jika memiliki masalah bersama.
“Ha Eun sama sekali tidak mau menerima telpon maupun pesanku apalagi melihat wajahku. Apa yang harus kulakukan selanjutnya, So Eun-ya? Aku benar-benar tidak tahan dengan keadaan ini. Hanya karena satu wanita yang tidak tahu siapa, dia bisa menghancurkan kebahagiaanku bersama Ha Eun sesingkat ini” So Eun menghembuskan nafasnya frustasi. Dia ikut bingung memberi saran seperti apa, selama di rumah Ha Eun terus menghindarinya membuat So Eun kesulitan berkomunikasi dengan kakaknya.
“maaf, oppa. Aku sempat bertengkar dengan eonni jadi eonni juga sedang menghindariku di rumah”
“kalian bertengkar?”
“ya.. dia menganggap aku lebih memihak oppa daripada eonni dan katanya aku tidak merasakan yang dirasakannya. Kadang kekerasan kepalanya membuatku ingin memukulnya dengan palu, maka dari itu selama ini kami menghindari pertengkaran” Jaehyun menunduk menyesal karena menurutnya dengan bertengkarnya So Eun dan Ha Eun semuanya karena dirinya.
“maafkan aku, ini semua karena aku” So Eun langsung menggeleng cepat sambil menggoyangkan tangannya.
“tidak, oppa. Ini bukan salah oppa. Eonni saja yang bodoh karena tidak mau memikirkan semuanya dengan kepala dingin bukannya dengan emosi”
“So Eun-ya, jangan begitu. Bagaimanapun juga karena aku kalian yang selalu dekat menjadi terbelah, seharusnya kau tidak perlu memihakku”
“salah oppa!! Aku memihakmu karena aku tahu jelas semua ini hanya salah paham!” Jaehyun tersenyum mendengar ucapan So Eun yang begitu mempercayainya.
“kalau saja Ha Eun sepertimu yang lebih mempercayaiku daripada orang lain, semua ini akan menjadi mudah”DEG
So Eun seperti terkena sentilan di hatinya mendengar ucapan Jaehyun yang seakan__... tidak! So Eun menggeleng keras mencoba mengembalikan akal sehatnya. Sepertinya ia harus cepat-cepat move on dari Jaehyun agar situasi seperti ini tidak membuatnya goyah.
Selanjutnya mereka berdua melanjutkan pembicaraan ringan sebelum kedatangan dua orang yang membuat So Eun geram. Bahkan Jaehyun langsung berdiri seakan menyambut mereka dengan rasa terkejut. Dua orang itu adalah Kyuhyun dan… Ha Eun.
“honey…” Jaehyun mendekati Ha Eun dan mencoba menyentuh lengan istrinya itu namun Ha Eun menolaknya dengan cara melipat kedua tangan di depan dadanya. So Eun ikut berdiri namun pandangannya focus pada Kyuhyun yang memberikan tatapan penuh arti dan juga senyuman kecil.
“aku mengerti mengapa So Eun begitu membelamu, ternyata kau sudah lebih dulu meracuninya dengan kata-kata omong kosongmu” ujar Ha Eun sinis. Untuk pertama kalinya Jaehyun mendapati Ha Eun begitu sinis kepadanya. Apakah istrinya itu masih belum mau mempercayainya?
“apa maksudmu, honey? Aku bersama So Eun karena ingin mengetahui keadaanmu”
“cukup! Dan kurasa ini waktu yang tepat, aku ingin berbicara denganmu” Jaehyun mengangguk menerima karena dia juga ingin berbicara dengan istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mission Love [KyuSo]
RandomBagaimana jika sepasang kakak beradik harus dihadapi permasalahan cinta yang rumit? Awalnya Kim So Eun tidak bisa menerima kenyataan jika pria yang selalu berada dihatinya memilih untuk menikahi kakaknya. Pria itulah yang menyelamatkannya dari kece...