Cemburu

5.3K 376 7
                                    

Aqila duduk di depan cermin sambil tangannya mengikat rambut hitam panjangnya menjadi satu.Sejak kejadian di rumah abi kemarin,Aqila tak lagi sungkan ataupun malu untuk melepas hijab.Toh itu memang hak Alif ,Aqilanya saja yang ragu-ragu dari awal ,nyatanya sekarang baik-baik saja bukan?

Alif yang baru keluar dari kamar mandi melihat Aqila lalu melangkah mendekati Aqila.Alif berdiri di belakang Aqila lalu tangannya maju menarik tali rambut di rambut Aqila , membuat rambut Aqila tergerai kembali.

" Lohh bang , kok dilepas sih ,nanti kalo digerai adek gerah pas pake kerudung " kesal Aqila

Alif yang melihat Aqila bersungut-sungut kesal malah tertawa ,Alif malah kembali mengangkat tangannya dan mengacak-acak rambut Aqila.

" Malah diacak-acak, Abang sebenarnya mau ngapain sihh" kesal Aqila

" Abang mau ngiketin rambut adek"

" Tumben" cibir Aqila

Alif mengambil sisir yang ada diatas meja rias lalu menyisiri rambut Aqila pelan , setelah itu Alif mengumpulkannya jadi satu dan mengikatnya.

" Selesai" kata Alif setelah selesai menguncir rambut Aqila.

" Abang kesambet apaan sih tumben-tumbenan mau ngiketin rambut adek?" Tanya Aqila sambil menatap Alif dari kaca.

" Kemaren abang denger dari Ilham, katanya perempuan itu suka hal-hal yang romantis" kata Alif yang membuat Aqila mengangguk-anggukan kepalanya.

" Ooo...denger dari Ilham toh , kirain inisiatif sendiri "

" Enggak lah..abang mana tau yang beginian"

" Bisa ditebak"

" Adek suka?"

" Enggak "

" Yahhh , berarti abang harus berpikir lagi dong hal apa yang romantis dan bikin adek seneng " kata Alif lesu

" Adek bercanda kok , adek suka , suka banget malah " kata Aqila sambil tersenyum yang membuat Alif ikutan tersenyum.

" Makasih abangg" lanjut Aqila.

" Sama-sama sayang"

*****

Aqila memasuki kelas dan langsung duduk di bangkunya , selang beberapa menit Alif menyusul memasuki kelas juga.

" Assalamu'alaikum , kak Alif nya ada?"

Alif dan Aqila sama-sama langsung melihat kearah pintu dimana ada seorang perempuan yang tadi mencari Alif.Begitu perempuan itu melihat Alif , dia langsung berjalan kearah Alif dengan tangannya yang membawa sebuah kotak .Sampai di samping Alif ,perempuan itu menyodorkan kotak itu kepada Alif.

" Hay kak Alif " kata perempuan itu sambil melambaikan tangan dan dengan senyum yang merekah di bibirnya.

" Maaf siapa?" Tanya Alif bingung ,pasalnya Alif tidak mengenal siapa perempuan itu.

" Aku Fania , kelas sebelas MIPA 3"kata perempuan yang ternyata bernama Fania itu mengenalkan diri.

" Kak Alif , aku bawain bekal buat kakak , di terima yaa" kata Fania sambil menampakan wajah memohonnya.

" Tapi______

" Terima ya kakk...aku udah capek-capek bangun pagi buat masakin kakak masa gak diterima" mohon Fania sambil menunjukan muka memelasnya.

Cintaku Padamu Lillahi ta'alaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang