12th-(Sorry And Thank you)

392 48 17
                                    


Selamat siang semuanya..
Maafkan karena diriku telat up yaa..

Semoga kalian menikmati ..
🤗🤗













Krystal mendekati ranjang rawat dimana Jaehyun berada, airmata Krystal menetes pelan. Surai panjangnya sedikit berantakan karena berlarian dari lobby tadi.

"Jaehyun-ah.." panggil Krystal pelan saat berada di samping ranjang rawat Jaehyun, tangan Krystal mengusap kening Jaehyun penuh kasih.

"Eungh..noona." ucap Jaehyun terbangun dari tidurnya. Krystal tersenyum melihat Jaehyun terbangun, gadis itu tetap mengusap kening Jaehyun, matanya tertuju pada tangan kiri Jaehyun yang di perban.

"Gwaenchana?" tanya Krystal pada Jaehyun lembut. Jaehyun mengangguk pelan, dengan sebuah senyuman terukir di wajahnya.

"Gwaenchana noona. Tanganku hanya sedikit tergores." jawab Jaehyun dengan lembut, Krystal hanya mengiyakan secara mengusap puncak kepala Jaehyun.

"Chogi, apakah anda keluarga dari Jung Jaehyun?" tanya seorang namja paruh baya pada Krystal.

"Ne, Jaehyun adalah sepupu saya." jawab Krystal.

"Jeongmal Jhuseohamnida, karena kecerobohan saya sepupu anda jadi terluka." ucap namja itu dengan tulus seraya membungkukkan badannya dalam.

"Gwaenchana. Terima kasih karena anda bersedia bertanggung jawab membawa sepupu saya ke rumah sakit." ucap Krystal menundukkan kepalanya berterima kasih.

"Sekali lagi saya minta maaf." ujar pria itu lagi, Krystal hanya mengangguk mengiyakan.

"Noona, apa noona memberitahu Appa dan Eomma?" tanya Jaehyun sedikit takut. Krystal kembali mengusap kening Jaehyun.

"Anniya. Tapi aku mengabari Jaewon. Aku hilang jika kau akan menginap di rumahku. Nanti aku akan memberitahunya pelan-pelan." jawab Krystal lembut seraya membantu Jaehyun untuk duduk.

"Kalau begitu saya permisi. Semua administrasi sudah saya urus." ucap pemuda tadi.

"Ne, gamsahamnida." ujar Krystal tidak mau ambil pusing. Toh nanti dia akan bertanya pada Jaehyun langsung.

Krystal menyunggingkan senyum tulus pada Jaehyun saat adik sepupunya itu tersenyum padanya.

"Kita pulang?" tanya Krystal pada Jaehyun. Jaehyun langsung mengangguk dan memeluk Krystal.

"Eoh, aku tidak suka aroma di rumah sakit." gerutu Jaehyun seolah mengadu pada Krystal.
Krystal hanya tersenyum sesaat lalu mengacak-acak rambut Jaehyun.

"Kau bisa berjalan?" tanya Krystal lagi melepaskan pelukan Jaehyun, namja itu mengangguk mantap. Krystal pun langsung membantu Jaehyun turun dari ranjang rawat, Krystal memandang tangan Jaehyun yang dibalut perban sesaat, lalu kembali mengusap puncak kepala Jaehyun.

Belum sempat Krystal melangkahkan kakinya, ponselnya berdering ada panggilan masuk. Krystal tersenyum melihat nama yang tertera di layar ponselnya.

"Yeobeoseo oppa?" ujar Krystal menjawab panggilan telfonnya seraya memapah Jaehyun keluar kamar rawat.

"Eodiseo? Bisakah kau ke bandara Incheon Soo Jung-ah?" tanya kakak Krystal diujung sana. Krystal menghentikan langkahnya.

"Waeyo oppa?" tanya Krystal lagi. Jaehyun menatap Krystal serius, meneliti setiap ekspresi kakaknya itu.

"Oppa sudah ada di bandara Incheon. Jadi cepatlah kesini." Jelasnya, Soo Jung terdiam mendengar ucapan sang kakak.

Bad IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang