10th-(WEIRD)

365 39 12
                                    





















"Apa yang kau inginkan dengan kembali ke Korea Soo Jung-ah?" tanya seorang namja tampan berpostur tegap. Krystal menyembunyikan wajahnya dalam pelukan namja itu.

"Aku ingin memperbaiki kehidupanku sebagai Jung Soo Jung oppa. Aku tidak ingin meninggalkan sosok Jung Soo Jung dibelakang sendirian dan melangkah maju hanya dengan sosok Krystal Jung." jelas Krystal. Namja dihadapnya menghela nafas pelan dan mengusap puncak kepala Krystal, adik semata wayangnya.

" Apa kau sudah yakin Soo Jung-ah?" tanya namja itu lagi, memastikan keyakinan adiknya. Krystal mengangguk mantap lalu menatap manik hazel sang kakak.

"Kurasa ini yang terbaik oppa." balas Krystal

"Arraseo, oppa akan selalu mendukungmu." ucap namja itu mengecup puncak kepala Krystal lembut. Krystal kembali memeluk kakaknya penuh kasih, seraya menyembunyikan wajahnya di dada bidang kakaknya.








######












Krystal dan yang lain akan pergi berlibur ke pulau Bali pada akhir pekan ini. Awalnya YuRa tidak berniat untuk ikut karena merasa membebani Krystal, namun setelah dibujuk oleh Bora dan Bobby akhirnya dia mengiyakan ajakan Krystal. Toh pada dasarnya paket liburan ini adalah hadiah dari Nichkhun.

"Oi, apa yang sedang kau pikirkan Soo Jung-ah?" tanya Jinhwan saat menyadari jika sedari tadi Krystal tidak fokus dengan perbincangan dengan yang lain. Bobby pun ikut memfokuskan matanya pada Krystal pun yang lain.

Krystal menggelengkan kepalanya pelan lalu menghela nafas sesaat.

" Aku hanya lelah, jangan pedulikan aku. Kalian nikmati saja makanan yang sudah disajikan oleh Yeon oppa." jawab Krystal datar. Ya, sekarang mereka memang sedang berkumpul di rumah Krystal setelah semua selesai mengemas barang untuk liburan akhir pekan nanti. Jiyeon mendekati Krystal dengan raut sedikit khawatir.

" Neo gwaenchana? Apa kau ada masalah?" tanya Jiyeon lembut, Krystal menggeleng pelan.

"Anniya, gwaenchana. Kau tidak perlu khawatir." ucap Krystal lembut saat menyadari tatapan khawatir dari Jiyeon dan Bora.

"Soo Jung-ah." suara Jaewon menginterupsi semuanya, Krystal menoleh memandang Jaewon yang berdiri di ambang pintu masuk rumah lantai bawahnya. Krystal memandang Won dengan bingung, ada urusan apa sepupunya itu kemari tanpa memberitahunya terlebih dahulu.

" Wae?" tanya Krystal, namun tidak juga dijawab oleh Jaewon karena kini fokusnya tertuju pada Hanbin yang juga sedang memandangnya.

"Kim Hanbin??" ucap Won pelan, Hanbin langsung berdiri menyambut Jaewon.

Bad IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang