Pegangan di tangannya semakin mengerat, Jungkook membawanya berlari semakin dalam menuju hutan.
"J-Jungkook" ujar Jimin, ia merasa takut dengan kejaran orang-orang itu, tapi juga merasa lelah karena mereka sudah cukup lama beralari.
Jungkook tidak menjawab, ia hanya fokus berlari tanpa tahu bahwa kaki kiri Jimin mengeluarkan darah.
"agh !"
Brug !
Jimin terjatuh.
"kakak !"
Whust !
Bersamaan dengan hal itu terjadi bayangan hitam melintas di atas kepala mereka, bukan hanya satu, tapi tiga, yang berarti mereka sudah kalah dari segi jumlah.
Jak !
(duh gmn sih suara sepatu yg kena dedaun kering – 3 – )
Jungkook terdiam di tempatnya, Jimin juga nampak terdiam, mereka sadar bahwa ketiga orang pembunuh bayaran itu telah menemukan mereka.
Suasana terasa sangat sunyi, tidak ada satupun suara kecuali pohon-pohon yang bergesekan karena semilir angin.
"menyerahlah,... pangeran"
.
.
.
.
Tak !
"aiss tidak kena !" gusar Geum Jae karena hewan buruannya berhasil melarikan diri, membuat panahnya hanya mengenai batang pohon.
Saat hendak mendekati busur panah, samar-samar ia bisa mendengar suara pedang yang bergesekan, di susul dengan teriakan dari seseorang.
.
.
.
.
"h-hentikan ku mohon !" pekik Jimin, bahkan ia hampir menangis saat melihat ujung pedang dari salah satu pembunuh itu hendak menggorok leher Jungkook.
Mereka berdua terluka, begitu juga dengan Jungkook, ada robekan yang cukup panjang di punggungnya, salah satu betisnya juga terkoyak, membuatnya benar-benar tak berdaya.
"kalian berdua adalah penghianat, Raja memerintahkan kami untuk membunuh kalian ber – Psaat !"
Bruk
Jimin membulatkan kedua matanya, panah yang berasal entah dari mana itu menembus leher si pembunuh.
Membuat kedua kawannya melihat ke berbagai arah untuk menemukan si pelaku.
"jangan membuat kerusuhan di wilayahku" ujar Geum Jae, menatap orang-orang yang ada di depannya dengan tatapan angkuh.
"ARRRGGH"
.
.
.
.
"jadi,... siapa namamu ?"
Jimin mendongak melihat pria yang ada di sebelahnya, Jimin kira pria ini akan membunuh Jungkook lalu melecehkannya, karena ia terlihat seperti pria mesum.
:v
Tapi ternyata tidak, "namaku Park Jimin, dan yang kau gendong itu,.. euu Kim Jungkook"
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Child Psychics - Taegi
Science FictionLonceng yang selalu Yoongi pakai terus saja mengeluarkan suara, apa itu pertanda buruk ? Ataukah sebuah takdir baik yang mempertemukannya dengan seorang pangeran tampan dari dinasti Silla. Kim Tarhyung, pangeran tampan itu ingin sekali meminangnya ...